• Kamis, 09/05/2024 03:45 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

IIMS 2024: Arena Air di Booth Suzuki Tawarkan Pengalaman Seru untuk Keluarga

- Sabtu, 24/02/2024 17:18 WIB

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah menarik perhatian puluhan ribu pengunjung sejak dibuka pada 15 Februari lalu. Banyak pengunjung yang datang bersama keluarga untuk menikmati berbagai atraksi dan hiburan yang ditawarkan di pameran ini.

Salah satu booth yang menarik perhatian keluarga adalah booth mesin tempel Suzuki. Di sini, terdapat arena air yang memungkinkan pengunjung untuk mencoba perahu dayung, memberikan pengalaman seperti berada di danau yang seru bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Selain arena air, di booth Suzuki juga menampilkan berbagai produk mesin tempel terbaru mereka, memungkinkan pengunjung untuk melihat langsung teknologi terkini yang ditawarkan oleh Suzuki dalam produk mesin tempelnya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga antusias mengelilingi berbagai booth mobil dan sepeda motor. Tahun ini, terlihat peningkatan kunjungan pengunjung ke booth mobil listrik seperti Hyundai dan booth Chery di lokasi IIMS 2024.

IIMS 2024 masih akan berlangsung hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bagi keluarga yang mencari hiburan seru dan edukatif, booth Suzuki menjadi salah satu destinasi wajib untuk dikunjungi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini