• Sabtu, 18/05/2024 21:56 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Lay Zhang dan Lauv Berkolaborasi dalam Single Terbaru `Run Back to You`

- Jum'at, 23/02/2024 19:34 WIB
Lay Zhang dan Lauv Berkolaborasi dalam Single Terbaru `Run Back to You`
Dok Wanner Musik Indonesia

Kolaborasi yang sangat dinantikan antara mega bintang Asia, Lay Zhang, dan sensasi pop Amerika, Lauv, membuat gebrakan global dengan perilisan single terbaru mereka, "Run Back to You", yang dijadwalkan rilis pada 23 Februari pukul 12:00 WIB.

"Run Back to You" menampilkan perpaduan menawan antara melodi pop kontemporer dan nuansa retro nostalgia yang akan disambut oleh penonton di seluruh dunia. Dengan tema romantis yang mengangkat masalah-masalah dalam hubungan, Lay dengan merdu bernyanyi, “All I do is run back to you / Why do we keep making the same mistakes?”, diiringi oleh harmoni manis dan menyentuh hati Lauv, yang terjalin dengan synth pop yang memikat.

Lay Zhang menyampaikan kegembiraannya terhadap proyek ini, “‘Run Back To You’ adalah lagu baru yang saya buat bersama teman saya, Lauv. Ini tentang belajar dari masa lalu dan tumbuh dari itu semua. Kami sangat menikmati proses pembuatannya bersama, dan kami berharap semua orang dapat menikmati lagu ini bersama kami.” Sementara itu, Lauv berkomentar, “Saya bertemu Lay pada perjalanan pertama saya ke Tiongkok Daratan. Dia orang yang luar biasa dan kami berhasil membuat lagu bersama. Saya tidak sabar untuk berbagi karya ini dengan dunia!”

Sebagai bukti kehebatannya, video resmi yang menyertainya menampilkan penampilan istimewa dari streamer YouTube dan sensasi digital, Valkyrae, yang membawa kegembiraan dan semangat tambahan pada materi tersebut. Kolaborasi antara Lay Zhang, Lauv, dan Valkyrae menandai konvergensi talenta dari berbagai bidang dalam industri hiburan, menjanjikan sinergi yang tak tertandingi yang pastinya akan memukau penonton.

Tags

Artikel Terkait

Terkini