• Rabu, 22/05/2024 08:58 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Hercules Banjir Tantangan Duel, Pengacara Sunan Kalijaga : "Cari Sensasi di Medsos" Tidak Pantas

- Rabu, 28/02/2024 21:05 WIB

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Hercules, belakangan ini banyak ditantang duel oleh beberapa orang di media sosial, termasuk yang mengaku sebagai Abah Garut dan Ucok.

Menanggapi hal tersebut, Sunan Kalijaga, pengacara sekaligus sahabat Hercules, menegaskan bahwa tindakan mereka mencerminkan perilaku yang tidak baik di media sosial.

"Saya bilang itu semuanya orang-orang yang cari sensasi di media sosial, di TikTok atau Instagram. Saya rasa hal-hal seperti itu tidak dipertontonkan. Mengajarkan putra-putri kita untuk berantem ribut lewat media sosial tidaklah baik," ungkap Sunan Kalijaga.

Dia menambahkan bahwa media sosial seharusnya digunakan untuk hal-hal yang positif seperti edukasi dan mencari teman, bukan untuk menantang orang. "Saya rasa, mohon maaf ya, tidak pantas. Orang seperti itu seakan tidak memiliki kerjaan," tegasnya.

Di sisi lain, Hercules menunjukkan sikap sabar dan tidak merespon tantangan tersebut secara provokatif. "Hercules itu orangnya agamis. Dia tidak perlu menantang orang di media sosial. Dia juga tidak sok arogan," ujar Sunan Kalijaga.

Hercules dikenal sebagai sosok yang religius. Bahkan saat berada di tempat umum seperti mal, dia tetap menjalankan kewajiban ibadahnya. "Saat diajak ke mall, juga pas waktunya sholat. Dia kan tidak orang yang menyeramkan. Sekarang, Hercules lebih sabar. Ngapain sih nantang-nantang," tutup Sunan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini