• Minggu, 14/04/2024 10:56 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

FTV Ramadan SCTV 2024 Hadirkan Sosok Misterius Diperankan Dude Herlino

- Kamis, 29/02/2024 12:27 WIB

Program FTV Ramadan SCTV tahun ini kembali hadir dengan cerita-cerita inspiratif dan penuh makna. Salah satu yang menarik adalah kehadiran sosok misterius yang diperankan oleh Dude Herlino.

Dude Herlino akan beradu akting dengan Lavicky Nicholas dan Eza Gionino yang memerankan tokoh jahat. Ben Kasyafani juga turut hadir dalam peran penting.

“FTV Ramadan tahun ini memiliki pesan yang kuat. Bahkan, ada seorang ustad yang mengatakan kepada saya bahwa FTV Ramadan ini sangat bagus dan harus teruskan,” ungkap Dude Herlino.

Dude Herlino mengaku senang kembali berkolaborasi dengan SCTV dan Sinemart dalam FTV Ramadan ini. “Cerita yang ditampilkan tahun sebelumnya sangat berkesan. Tahun ini bersama Eza Gionino, saya berharap cerita baru ini juga dapat memberikan dampak positif bagi penonton,” ujarnya.

Eza Gionino pun tak kalah antusias. “Cerita kali ini memiliki nuansa yang berbeda, lebih fokus pada karakter yang lebih muda dan santai, tanpa terlalu menggurui,” ungkap Eza.

Penonton juga dapat menantikan penampilan menarik dari Lavicky Nicholas dan Ben Kasyafani. Dengan adanya inovasi-inovasi baru dalam penyajian cerita, diharapkan FTV Ramadan SCTV tahun ini dapat memberikan hikmah dan inspirasi bagi pemirsa, serta menjadi sarana dakwah yang efektif.

Tags

Artikel Terkait

Terkini