• Senin, 06/05/2024 01:18 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Allysa Soebandono Cerita Perbedaan Kehamilan Sebelum Melahirkan Putri Ketiganya

- Jum'at, 26/04/2024 09:01 WIB

Icha alias Allysa Soebandono, setelah melahirkan putri ketiganya, mengungkapkan perbedaan yang dirasakannya dalam setiap kehamilan. Menurutnya, kali ini prosesnya lebih berbeda karena ia menggunakan sesaran SR. "Perbedaannya mungkin lebih pada berat badan anaknya. Lia lahir dengan berat 3,67 kg, lebih besar daripada abang-abangnya," ungkap Icha

Dude Herlino menambahkan, selain perbedaan berat badan, ia juga merasakan perbedaan dalam gejala mual dan rasa kantuk yang lebih signifikan pada kehamilan kali ini. "Setiap kehamilan punya cerita sendiri-sendiri. Kali ini mualnya lebih kuat dan rasa kantuknya lebih cepat," jelas suami Icha.

Allysa juga membagikan cerita kebahagiaannya ketika mengetahui bahwa ia akan memiliki anak perempuan. "Dari awal, kita sangat bersyukur karena memang penginnya anak lebih dari dua. Jadi, ketika tahu hamil anak perempuan, kita bahagia sekali," ujarnya.

Namun, dengan kehadiran anak perempuan, Allysa merasa ada tantangan baru dalam merawat dan membesarkannya. Mereka bahkan berkonsultasi dengan dokter anak tentang cara menjaga hubungan yang baik antara anak perempuan dan abangnya, serta memutuskan untuk menindik telinga sang anak sebagai hadiah dari adiknya.

Perbedaan pengalaman ini menjadi bagian dari cerita kehamilan mereka yang unik dan menyenangkan. Bagi mereka, setiap anak membawa kebahagiaan dan tantangan baru yang selalu mereka nikmati.

Tags

Artikel Terkait

Terkini