• Jum'at, 17/05/2024 14:16 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Sunan Kalijaga Melatih Sean Ferel Menemnak Untuk Menjaga Emosional dan Kesabaran

- Sabtu, 09/03/2024 19:17 WIB

Pengacara Sunan Kalijaga, yang dikenal sebagai figur spiritual dan sosial, menyempatkan diri untuk mengajak putranya, Sean Ferrel berlatih menembak di Perbakin Senayan, Jakarta. Sunan mengungkapkan bahwa Sean Ferrel telah diajak berlatih menembak sejak usia dini.

"Latihan menembak bukan hanya untuk mengasah kemampuan menembak, tapi juga untuk melatih kesabaran dan mengendalikan emosi," ungkap Sunan. Dia menekankan bahwa latihan menembak dilakukan dengan pengawasan dan bimbingan instruktur yang kompeten, sehingga putranya memahami betul tentang keamanan dalam menembak.

Sean Ferel  sendiri telah terbiasa dengan senjata sejak usia enam tahun, dan Sunan secara bertahap melatihnya, dimulai dari senjata non-api seperti airsoft gun, sebelum kemudian beralih ke senjata api saat usianya mencapai 12 tahun. "Menembak melatih fokus, kesabaran, dan ketepatan. Orang yang terampil dalam menembak bukanlah yang hanya memiliki bakat, tapi yang terlatih dan terbiasa," tambah Sunan.

Meskipun Sean Ferrel baru berlatih menembak secara intensif selama seminggu atau dua kali, Sunan memberikan dukungan penuh jika putranya berminat untuk mengikuti lomba menembak di masa depan. "Latihan menembak ini juga membantu Sean Ferrel dalam menghadapi tantangan dan masalah dengan kesabaran dan ketenangan batin," pungkasnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini