• Minggu, 14/07/2024 01:52 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Melisa Putri Kembali dengan Single Terbaru “Bukan Jodoh”, Ajak Pendengar untuk Utamakan Diri Sendiri

- Kamis, 14/03/2024 12:15 WIB
Melisa Putri Kembali dengan Single Terbaru “Bukan Jodoh”, Ajak Pendengar untuk Utamakan Diri Sendiri
Instagram : @melisaputriofficial|

Melisa Putri, yang akrab disapa Mel, berasal dari ajang Meet The Labels, mengeluarkan single terbaru bertajuk “Bukan Jodoh” dengan genre pop. Lagu ini dipersembahkan oleh Mel bagi mereka yang merasakan cinta yang tak berkembang dalam hubungan yang stagnan. “Dengan kembali ke industri rekaman dan menghasilkan single baru yang menekankan pentingnya mengutamakan diri sendiri dalam hubungan, ini adalah refleksi dari perjalanan karir saya di dunia musik. Saya telah memperkaya keterampilan dan pengalaman selama beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan diri,” ujar Melisa.

Single ini ditulis oleh Bembong Rifqy dan Gerry Anake, diproduksi oleh Creativeworks by Astari di bawah bimbingan Anggie Setia Ariningsih. Lagu ini menggambarkan perjuangan seseorang dalam mempertahankan cinta yang pada akhirnya membawa mereka menjadi pribadi yang lebih kuat karena memilih untuk menjaga dirinya sendiri.

Single ini sebelumnya telah diperdengarkan secara terbatas pada tanggal 30 Januari 2024 dalam sebuah monolog yang diadaptasi dari buku “Forged” karya Anggie. “Bukan Jodoh” diputar dalam monolog tersebut sebagai bagian dari cerita yang mengisahkan perjuangan seorang wanita dalam menghadapi kehidupan dan pernikahannya yang akhirnya berakhir setelah mengalami perjuangan panjang.

Melisa berharap para pendengar dapat menikmati single barunya ini dan antusias menantikan karya-karya masa depannya. Monolog serupa akan diadakan sekitar bulan Mei 2024. Single "Bukan Jodoh" sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik dan video streaming seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Amazon Music, Sound Cloud, Tidal, dan YouTube.

Tags

Artikel Terkait

Terkini