• Sabtu, 27/07/2024 16:42 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Melisa Putri Berikan ‘Pelukan Terbaik’ Sebagai Single Terbaru

- Selasa, 11/06/2024 10:57 WIB
Melisa Putri Berikan ‘Pelukan Terbaik’ Sebagai Single Terbaru
Dok GoodMusic Indonesia

Setelah sukses dengan single sebelumnya `Bukan Jodoh`, penyanyi wanita asal Indonesia, Melisa Putri, kembali menyapa penggemar dengan single terbarunya yang berjudul `Pelukan Terbaik`. Lagu ini merupakan rangkaian cerita dari single sebelumnya dan berfungsi sebagai jembatan menuju kisah-kisah mendatang yang akan dihadirkan oleh Melisa.

Masih dalam tema lagu cinta dan perpisahan, Melisa menghadirkan sudut pandang yang berbeda dalam single terbarunya ini. "Yang diangkat dari lagu ini adalah perasaan ikhlas dalam melepaskan seseorang yang ternyata bukan jodoh kita," ungkap Melisa. "Momen terakhir perpisahan, yaitu pelukan, sangat jarang dibahas karena biasanya orang berpisah selalu menceritakan bagian yang pahit saja. Padahal, menurut aku, momen terakhir saat memutuskan untuk berpisah inilah yang paling membekas. Terutama, saat kedua pihak sama-sama refleksi bahwa ternyata mereka bukan jodoh," tambahnya.

Nama-nama seperti Choki Cassandra, Anggie Setia Ariningsih, dan Davin Natdie turut membantu Melisa Putri dalam merampungkan single terbarunya ini. Proses rekaman hingga penyelesaian single yang memakan waktu kurang lebih dua bulan ini, diharapkan bisa menghadirkan pengalaman mendalam bagi para pendengarnya.

Perpisahan memang sering kali menyisakan rasa pahit dan kesulitan untuk move on. Namun, melalui `Pelukan Terbaik`, Melisa berharap bisa membuat mereka yang mengalami perpisahan merasa lebih tenang dan damai dalam menerima kenyataan. "Hubungan yang sudah tidak bisa dijalani tidak apa-apa untuk diakhiri dan kita tidak perlu memaksakan keadaan," kata Melisa.

Ditanya mengenai tips move on ala Melisa Putri, dia menyarankan untuk tidak kepo atau mencari informasi tentang mantan, mencari kegiatan yang bisa menambah fokus dan kecintaan pada diri sendiri, serta menghabiskan waktu dengan orang-orang yang selalu mendukung dan memberikan dampak positif dalam kehidupan kita. "Plus, tidak perlu umbar atau membicarakan kejelekan dia," tutupnya.

Single terbaru Melisa Putri berjudul `Pelukan Terbaik` sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini