• Rabu, 08/05/2024 13:36 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Michael Strahan membuat kejutan untuk putrinya, Isabella Strahan, dalam tengah-tengah pertarungan melawan kanker otaknya.

- Jum'at, 15/03/2024 08:41 WIB
Michael Strahan membuat kejutan untuk putrinya, Isabella Strahan, dalam tengah-tengah pertarungan melawan kanker otaknya.
Dok E!bews

Pembawa acara Good Morning America itu baru-baru ini mengatur agar penyanyi Bryson Tiller datang ke rumah untuk mengunjungi Isabella yang berusia 19 tahun tersebut. Seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan di saluran YouTube Isabella pada 12 Maret, Michael—yang menghubungi Bryson melalui teman bersama Fat Joe—meminta penyanyi itu menunggu di lorong rumah keluarga sementara Isabella bersiap.

"Kalau dia berada di piyama saat kamu masuk ke sini, kita akan punya masalah," ujarnya. "Dia tidak akan memaafkan kita."

Dan Bryson tidak datang dengan tangan hampa. Ketika ia mengejutkan Isabella di dapur, sang penyanyi memberinya rangkaian orkid Lego.

"Oh Tuhan, itu Bryson Tiller!" seru Isabella sambil memeluknya. "Kamu orang favoritku sepanjang masa."

Dan kunjungan tersebut jelas berarti banyak bagi remaja itu, yang mendengarkan musik Bryson selama hari terakhir terapi radiasinya. Saat ia menyeka air mata bahagia dari matanya dan melompat-lompat di ruangan itu, Michael dengan candaan mencatat kepada putrinya, "Kamu belum bergerak sebanyak ini dalam beberapa bulan."( E!news)

Tags

Artikel Terkait

Terkini