• Selasa, 21/05/2024 00:47 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

All Artist Dua Suara Media Menyanyikan Lagu "Lebaran" Karya Pepep ST12

- Rabu, 20/03/2024 18:53 WIB
All Artist Dua Suara Media Menyanyikan Lagu "Lebaran" Karya Pepep ST12
Penyanyi Dua Suara Media

Label rekaman Dua Suara Media mempersembahkan karya terbaru berjudul "Lebaran", yang dinyanyikan oleh sejumlah artis yang berada di bawah naungan label tersebut.

Para artis yang terlibat dalam proyek ini antara lain Dimansyah Laitupa, Shara Clara, Yurisana Septeasa, Salma Putri, Reyhan, Fahri Ahmad, Raffa Affar, Latoya de Larasa, Dina Rubby, dan Qhutbus Sakha.

“Melalui lagu `Lebaran` ini, kami dari Dua Suara Media berharap dapat memperkenalkan karya kami dan para artis kami kepada publik,” kata Direktur Dua Suara Media, William Tan, di D Breeze, BSD City, Tangerang, pada Rabu, 20 Maret 2024.

“Lagu `Lebaran` kami ciptakan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan,” tambah William.

Merupakan kehormatan bagi Dua Suara Media karena lagu “Lebaran” ini langsung diciptakan oleh Pepep ST12. Pepep menyatakan kegembiraannya melihat para artis Dua Suara Media membawakan karyanya.

“Saya senang, karena musiknya memang diciptakan dengan karakter vokal para penyanyi. Hal itu membuat lagunya lebih enak didengar,” ujar Pepep.

Pepep memberikan apresiasi kepada para penyanyi Dua Suara Media yang berhasil membawakan lagunya dengan baik, menarik perhatian para pecinta musik nasional.

“Mereka membawakannya dengan sangat bagus. Saya sangat menyukai bagaimana lagu ini diinterpretasikan oleh kombinasi suara mereka,” tambah Pepep.

Dua Suara Media merupakan perusahaan label dan penerbitan musik digital yang didirikan pada awal tahun 2023.

“Kami berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam industri musik digital dengan fokus pada produksi dan distribusi musik yang inovatif dan kreatif,” ungkap Sandy Monteiro, Presiden Direktur PT Dua Suara Media.

Tags

Artikel Terkait

Terkini