• Selasa, 07/05/2024 01:43 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Lavicky Nicholas: Dialog di FTV Ramadan, SCTV Ditekankan Agar Penyampaian Lebih Elegan

- Sabtu, 23/03/2024 10:40 WIB

Lavicky Nicholas, yang memerankan sebagai lelaki misterius, menjalankan tugasnya untuk menyebarkan kebaikan bersama Eza Gionino dan Dude Herlino di FTV Ramadan Penuh Cinta di SCTV.

Mereka masing-masing memiliki cara penyampaian yang berbeda kepada masyarakat.

"Cara penyampaian juga tidak selalu harus memberikan warna yang baru di karakter kita di tahun ini. Saya juga mengamati dan melihat tayangan di tahun sebelumnya yang dimainkan oleh rekan saya. Saya mencoba memberikan nuansa yang berbeda dari karakter yang sudah dimainkan oleh rekan tersebut, karakter yang saya mainkan cenderung lebih halus dalam penyampaian," ungkap Lavicky melalui Zoom SCTV.

Penyampaian pesan juga tidak terlalu keras. "Ada beberapa dialog yang harus kita tekankan, tapi tidak selalu harus keras. Misalnya, ketika meminta seseorang untuk bertobat, kita tidak bisa langsung mengatakan `kamu harus bertobat sekarang`, tetapi dengan cara yang lebih halus, `kamu harus segera bertobat`. Masih ada sentuhan yang diberikan kepada lawan main sebelum masuk ke dalam adegan," tambahnya.

Lavicky menyoroti perbedaan karakter dalam setiap judul yang berbeda sebagai ajang silaturahmi. "Apalagi kita bisa bertemu dengan teman-teman baru di setiap judul yang berbeda, ini juga sebagai ajang silaturahmi. Terlebih lagi, kita bisa berpartisipasi di bulan puasa ini, karena menurut saya, ketika kita tetap bekerja di bulan puasa, pahalanya akan bertambah, dan kita juga bisa bertemu dengan tim produksi yang berbeda. Memerankan tokoh yang memberikan nasihat kepada orang lain, semoga nasihat yang disampaikan juga berguna bagi diri saya pribadi. Dan semoga hasil karya ini tidak hanya sekadar tontonan, tetapi juga memberikan inspirasi bagi penonton," ujarnya.

"Saya setuju, semua pemain memberikan yang terbaik dalam peran mereka. Mereka bekerja dengan sepenuh hati, jadi ketika mereka memerankan tokoh apapun, pasti akan tampak meyakinkan karena mereka sangat profesional dalam menjalankan peran," tambahnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini