• Senin, 29/04/2024 10:59 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Rihanna Mengubah Gaya Rambut dengan Transformasi Potongan Rambut Pixie yang Epik

- Senin, 25/03/2024 07:32 WIB
Rihanna Mengubah Gaya Rambut dengan Transformasi Potongan Rambut Pixie yang Epik
Dok E!news

Rihanna baru saja memperkenalkan gaya rambut baru... lagi. Penyanyi berusia 36 tahun itu memamerkan tampilan segar dan chic-nya saat berjalan-jalan di Santa Monica, California, pada 22 Maret. Rihanna, yang pertama kali memperlihatkan rambut pirang madunya pada bulan November, tampil dengan potongan rambut pixie.

Pemenang Grammy ini, yang sebelumnya pernah memiliki rambut pendek, mengenakan jersey baseball hitam di bawah jaket Gucci berbahan wol bertekstur bouclé hitam, berpasangan dengan celana jeans biru dan sepatu slingback Gucci hitam yang dihiasi kristal. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam oval dari Balenciaga.

Rihanna terlihat beberapa minggu setelah dia tampil dalam konser penuh pertamanya dalam hampir satu dekade. Penyanyi tersebut tampil di sebuah pesta pra-pernikahan pribadi untuk keluarga pria terkaya di Asia, pengusaha Mukesh Ambani, di negara asalnya, India.

"Pertunjukan itu yang terbaik," ujarnya kepada para penggemar setelah pertunjukan pada 1 Maret. "Saya belum melakukan pertunjukan sungguhan dalam delapan tahun."

Selama penampilannya, Rihanna membawakan hits seperti "Bitch Better Have My Money" dan "Diamonds" serta "All of the Lights".( E!news)

Tags

Artikel Terkait

Terkini