• Sabtu, 27/04/2024 16:47 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Menelusuri Karya Musik Pop-RnB Bandung Melalui "Syeqy" dengan Lagu "Gimme U"

- Senin, 25/03/2024 18:15 WIB
Menelusuri Karya Musik Pop-RnB Bandung Melalui "Syeqy" dengan Lagu "Gimme U"
Dok Pribadi

Syella Quamilla Yommy, dikenal sebagai Syeqy, kembali memperkenalkan single ketiganya pada tahun yang sama ketika single keduanya, “Drunk in Love,” berhasil dirilis. Dalam single terbarunya ini, dia menawarkan sentuhan musik yang sedikit berbeda dari dua single sebelumnya, tetapi dengan inti makna yang sama. Dengan menggabungkan unsur Pop dan RnB, single ketiga berjudul “Gimme U” ini mencerminkan isu jatuh cinta di era digital.

Setelah merilis single pertamanya, “Sassy,” Syeqy melanjutkan dengan single keduanya yang berjudul “Drunk in Love,” yang juga menjadi debutnya dalam produksi Music Video setelah berkarir di dunia musik. Keunikan Syeqy dalam memilih tema atau isu yang diangkat dalam proses pembuatan lagu bisa dilihat melalui kedua single sebelumnya yang telah dirilis. Dalam lagu “Sassy,” dia mengangkat isu dampak sosial media terhadap cara pandang dan pola pikir manusia, sementara dalam lagu “Drunk in Love,” dia menghadirkan tema hubungan yang beracun. Kali ini, Syeqy kembali mengangkat isu yang relevan dengan zaman sekarang; yaitu jatuh cinta di era digital.

“Lagu ini bercerita tentang keinginan kita terhadap seseorang meskipun belum pernah bertemu sebelumnya,” ungkapnya. Baginya, seringkali kita jatuh cinta atau tertarik pada seseorang hanya setelah beberapa kali bertukar pesan atau melihat dari jauh. Hal ini sering terjadi terutama di era yang dipenuhi dengan sosial media. “Terkadang kita bisa merasa jatuh cinta atau tertarik pada seseorang hanya dari percakapan online beberapa hari dan merasakan adanya `spark` di antara kita,” tambahnya. Single terbaru Syeqy, “Gimme U,” telah resmi dirilis dan dapat dinikmati melalui layanan musik digital favorit seperti Spotify, YouTube, Deezer, dan Apple Music.

Tags

Artikel Terkait

Terkini