• Selasa, 21/05/2024 02:39 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Allya Syakila, Puji Kebaikan Sujiwo Tedjo Seperti Ayahnya Sendiri di PPT Jilid 17 SCTV

- Rabu, 27/03/2024 19:54 WIB

Allya Syakila bersuka cita dapat beradu akting dengan Sujiwo Tedjo, terutama dalam perannya sebagai ayah dari Allya  Syakila.

“Tapi secara pribadi, yang paling bikin berkesan dalam proses shooting PPT Jilid 17 yabg tayang di SCTV, kali ini adalah bisa berada di sekitar para senior atau aktor yang bisa dibilang legendaris, seperti Pak Haji, seperti Bapak Sujiwo. Ini sesuatu yang belum tentu bisa dijelaskan dengan kata-kata," ungkap Allya dalam konferensi pers melalui Zoom SCTV.

Pada awalnya, Allya merasakan grogi dan tertekan karena Sujiwo Tedjo adalah aktor yang banyak dikenal dan diidolakan oleh banyak orang, termasuk ayahnya sendiri. Namun, Allya merasa bersyukur karena Sujiwo Tedjo ternyata sangat baik dan memperlakukannya seperti anak sendiri."Pak Sujiwo benar-benar seperti ayah bagi saya.

Dia benar-benar memperlakukan saya seperti anaknya sendiri. Kadang-kadang kita berdua ngobrol, saya bisa merasa terharu sendiri. Saya benar-benar merasa sangat bahagia. Bahkan, saya sudah menganggap Pak Sujiwo seperti ayah saya sendiri," jelas Allya .Aliya

juga mengungkapkan bahwa hubungan antara mereka dalam proses pengambilan gambar sangat natural dan emosional. Ada beberapa adegan di mana keduanya bahkan sampai meneteskan air mata karena saling mendukung dan mengeluarkan energi besar dalam peran masing-masing.

“Alhamdulillah, Pak Sujiwo sangat baik dan mendukung saya sepenuhnya. Saya benar-benar senang," tambahnya.Aliya juga menyoroti hubungan antara karakternya dengan karakter Leli, yang dihadapi dengan berbagai tantangan. Namun, dia bersyukur memiliki seorang ayah yang sangat mendukung, sehingga dia bisa melewati semua itu dengan baik.

 

“Kita semua bisa mengapresiasi usaha kerasnya dan belajar dari contohnya. Saya merasa bersyukur bisa berada di proyek ini dan belajar dari aktor sekelas Pak Sujiwo," tutup Allya  dengan senyum.

Tags

Artikel Terkait

Terkini