• Selasa, 14/05/2024 21:07 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Icha Annisa Dituding Santet Alm Stevi Agnecya, Ina Rachman :Ada Upaya Hukum

- Sabtu, 30/03/2024 08:13 WIB

Setelah Meninggal, Tudingan Santet kepada Almarhum Selebgram Stevi Agnecya Disanggah oleh Pengacara  dari Icha Annisa Faradila

Viral  di platform TikTok, video yang menunjukkan almarhum Stevi Agnecya mengaku disantet memunculkan kontroversi. Almarhum tidak secara langsung menyebut pelaku santet.

Dalam beberapa video yang diunggah di TikTok, almarhum mengungkapkan bahwa meskipun telah berkonsultasi dengan 25 dokter, tidak satupun dari mereka menemukan penyakit yang dapat dihubungkan dengan kondisinya. Bahkan setelah berkonsultasi dengan beberapa ustadz, jawaban yang diterima adalah kemungkinan adanya penyantetan.

Satu minggu setelah meninggalnya almarhum Stevi Agnecya, Icha Annisa Faradila secara tiba-tiba angkat bicara menyanggah tuduhan santet tersebut.

Dalam sebuah konferensi pers yang disertai oleh pengacara Ina Rachman yang mendampinginya, Icha Annisa Faradila menegaskan bahwa tuduhan santet terhadap almarhum Stevi Agnecya adalah tidak bena

"Ini adalah klarifikasi dari Mbak Icha terkait tudingan santet ke almarhum Stevi Agnecya. Awalnya, Icha tidak ingin memperpanjang masalah ini, namun demi ketenangan keluarga, kami merasa perlu memberikan klarifikasi," papar Ina Rachman.

Menurut pengacara tersebut, santet tidak dibenarkan dalam ajaran agama dan dianggap sebagai perbuatan yang haram.

“Tuduhan santet itu bertentangan dengan ajaran agama, dan secara hukum dilarang," ungkapnya.

Dia menambahkan, “Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang terus menyebarkan fitnah yang tidak benar terhadap klien saya.

Pengacara juga menegaskan bahwa hubungan antara almarhumah dan Icha telah baik sejak Oktober 2023 dan menyerukan untuk menghentikan penyebaran berita palsu yang merugikan keluarga Icha.

“Kami akan melakukan tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang terus menerus melakukan penyebaran fitnah yang tidak benar terhadap klien saya," tandasnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini