• Selasa, 14/05/2024 13:38 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Icha Annisa Sebut Tidak Selera Makan dan Krpikiran, Pengacra :Ada Yang Akan Dillaporkan ke Polisi

- Sabtu, 30/03/2024 10:16 WIB

Icha Annisa Faradila, seorang yang dituding terlibat dalam praktik santet terhadap beberapa tokoh terkenal seperti almarhum Olga Syaputra, almarhum Julia Perez (Jupe), dan Ruben Onsu, Icha  bersama pengacara telah mengambil langkah untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut.

Sebelum meninggalnya almarhum Stevi Agnecya, Icha mendatangi Anggi Pratama untuk menjelaskan tentang tudingan tersebut.

“Dari tahun lalu, saya sudah melakukan klarifikasi terkait kesalahpahaman yang terus berlanjut terkait masalah yang sudah lalu. Saya tidak mau membahasnya lagi. Suami saya pun setuju, bahkan saya juga tidak selera makan sampai kepikiran terus," ungkapnya.

Icha menambahkan”Saya tidak kenal sama sekali dengan orang itu. Sangat tidak masuk akal. Saya tidak pernah terlibat dalam hal-hal seperti itu. Ditambah lagi, saat hamil pun saya tidak melakukan hal-hal seperti itu.

Pengacara Ina Rachman menegaskan bahwa tuduhan ini serius, karena melibatkan nyawa dan masa depan anak. "Ini bukan hal yang bisa dianggap remeh. Kita harus melihat seberapa sering dia melakukan tindakan tersebut dan seberapa jauh dampaknya. Apakah dia membantu menyebarkan fitnah tanpa ada saksi atau bukti yang konkret," tegasnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini