• Minggu, 14/04/2024 12:10 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Film Horor Terbaru "Menjelang Ajal" Rilis Trailer dan Poster Resmi, Tayang Mulai 30 April 2024

- Selasa, 02/04/2024 08:39 WIB
Film Horor Terbaru "Menjelang Ajal" Rilis Trailer dan Poster Resmi, Tayang Mulai 30 April 2024
Dok Rapi Film

Hari  ini, trailer dan poster resmi film horor "Menjelang Ajal" dirilis secara daring melalui akun-akun resmi media sosial Rapi Films. Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film ini akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 30 April 2024.

“Menjelang Ajal" mengisahkan perjuangan seorang ibu tunggal bernama Sekar (diperankan oleh Shareefa Daanish) yang mencoba menghidupi tiga anaknya dengan membuka warung makan. Namun, kegelisahan melanda saat dagangannya selalu menjadi basi sesaat setelah disajikan, menyebabkan resah di antara para pelanggan. Sekar pun mencari bantuan dari dukun Mak Ambar, namun terkejut saat mengetahui bahwa Mak Ambar telah meninggal dunia. Sejak itu, kehadiran jin yang selama ini membantunya berubah menjadi ancaman yang mengancam nyawa mereka.

Trailer film ini memperlihatkan ketegangan yang terbangun seiring dengan keadaan Sekar yang semakin terpuruk. Adegan-adegan menegangkan dipertontonkan, mulai dari pertemuan Sekar dengan Mak Ambar hingga momen ketika Sekar mulai terpengaruh oleh kekuatan gaib dan melukai dirinya sendiri. Anak-anak Sekar, Dani (Daffa Wardhana), Ratna (Caitlin Halderman), dan Dodi (Shakeel Fauzi Aisy), juga terlihat berjuang menghadapi kondisi yang mencekam.

Film "Menjelang Ajal" menjadi karya kedua Hadrah Daeng Ratu di bawah naungan Rapi Films setelah kesuksesan film "Sijjin" sebagai salah satu film box office tahun lalu. Diproduseri oleh Gope T. Samtani, film ini merupakan hasil kolaborasi antara Rapi Films, Sky Media, Legacy Pictures, dan Rhaya Flicks. Skenario film ditulis oleh Deni Saputra, dan dibintangi oleh sejumlah aktor berbakat seperti Shareefa Daanish, Caitlin Halderman, Daffa Wardhana, Shakeel Fauzi Aisy, Ruth Marini, dan Michael Olindo.

Aktor Daffa Wardhana menyambut gembira perilisan trailer ini dan mengungkapkan kehormatannya dapat berperan dalam film horor produksi Rapi Films. Sedangkan produser film, Sunil G. Samtani, berharap bahwa "Menjelang Ajal" dapat menjadi pengalaman horor yang baru bagi penonton Indonesia.

Film "Menjelang Ajal" akan hadir di bioskop-bioskop tanah air mulai 30 April 2024. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus kanal-kanal media sosial Rapi Films atau hubungi tim publisitas film "Menjelang Ajal".

Tags

Artikel Terkait

Terkini