• Minggu, 14/04/2024 10:43 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Ria Ricis Hadir di Persidangan Gugatan Cerai dengan Agenda Pemeriksaan Saksi

- Senin, 01/04/2024 15:54 WIB
 Ria Ricis Hadir di Persidangan Gugatan Cerai dengan Agenda Pemeriksaan Saksi
Dok IG Ricis

Hari ini, Ria Ricis hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam persidangan gugatan cerai yang diajukan oleh Teuku Ryan. Sidang ini menghadirkan agenda pemeriksaan saksi dari pihak tergugat.

“Pemeriksaan sidang berjalan lancar, dengan pihak tergugat menghadirkan satu orang saksi hari ini, serta menyertakan bukti berupa surat," ungkap Pengacara Hendra Siregar, kuasa hukum Ria Ricis.

Hendra menjelaskan bahwa isi sidang hari ini berkaitan dengan permasalahan yang diketahui oleh saksi terkait hubungan antara keduanya selama ini. Meskipun Teuku Ryan tidak wajib hadir, kehadiran Ria Ricis merupakan keinginan pribadi untuk turut serta dalam proses tersebut.

“Sejauh ini, sidang belum mengarah pada suatu keputusan. Kami ingin mendengarkan keterangan dari saksi," tambahnya.

Ketika ditanya apakah keterangan saksi tersebut memberatkan salah satu pihak, Hendra menjelaskan bahwa keterangan tersebut belum tentu sejalan dengan klaim kliennya. Ria Ricis hadir dalam sidang untuk mengetahui siapa saksi yang dihadirkan dan apa yang akan disampaikan.

“Sidang hari ini fokus pada bukti surat dan pemeriksaan saksi. Belum ada perdebatan atau pertengkaran," tegasnya.

Hendra juga menegaskan bahwa agenda selanjutnya adalah pengajuan saksi dan tambahan bukti dari pihak Teuku Ryan setelah bulan Ramadan, tepatnya pada tanggal 22 April mendatang. Tentang jatah nafkah anak, Hendra menolak untuk memberikan komentar, menyatakan bahwa fokus saat ini adalah pada sidang hari ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini