• Jum'at, 03/05/2024 12:35 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Marliana Kakak Kandung Mendiang Vina Cirebon Berharap Polosi Menangkap Tiga Pelaku Yang Masih Buron

- Sabtu, 20/04/2024 12:44 WIB

Kisah tragis pembunuhan Vina yang dilakukan oleh geng motor pada tahun 2016 lalu kini akan diangkat menjadi sebuah film  “Vina : Sebelum 7Hari” oleh Dee Company, produser film terkemuka. Meski sebagian pelaku telah ditangkap dan diadili, masih ada tiga pelaku lainnya yang buron.

Marliana, kakak kandung dari mendiang Vina, memberikan izin kepada Dee Company untuk mengangkat kisah ini ke layar lebar meskipun sedikit terasa sulit. "Saya setuju untuk dijadikan film sebelumnya hanya ingin lebih banyak doa untuk adik saya sendiri. Terus ya, sama seperti Pak Dheraaj, jangan ada figur yang lain karena sudah cukup adik saya saja," ucap Marliana.

Dalam pengungkapannya, Marliana berharap agar tiga pelaku yang masih buron segera ditangkap. "Saya minta secepatnya karena sudah beberapa tahun juga belum ada titik terangnya untuk keluarga kami. Belum ada berita tertangkap atau bagaimana itu, belum ada. Sudah beberapa tahun masih belum ada titik terang," ujarnya.

Marliana juga mengungkapkan harapannya bahwa para pelaku yang buron segera menyerahkan diri. "Saya ingin mereka merasakan apa yang adik saya rasakan. Ya intinya kekerasan, itu lah. Saya ingin mereka merasakan sedikitnya apa yang adik saya rasakan waktu itu," imbuhnya.

Kakek dari mendiang Vina juga memberikan pesan kepada para orang tua untuk memberikan pengarahan yang baik kepada anak-anak perempuan mereka. "Saya minta ketegasan dari pemerintah, Kepolisian Republik Indonesia, tegakkanlah keadilan yang tegas supaya negara kita aman dan tentram," pesannya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini