• Senin, 06/05/2024 12:09 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Telak! Codeblu Mengalahkan Chef Arnold dengan K.O. di Holywings Sport Show Series 5

- Senin, 22/04/2024 09:43 WIB
Telak! Codeblu Mengalahkan Chef Arnold dengan K.O. di Holywings Sport Show Series 5
Dok HSS

Perseteruan antara pengkritik makanan terkenal, Codeblu, dan Chef Arnold mencapai puncaknya dalam gelaran Holywings Sport Show Series 5 di Indonesia Arena GBK Jakarta, di mana Codeblu berhasil memenangkan pertarungan di ronde ketiga.

Holywings Sport Show (HSS) Series 5 mempersembahkan pertandingan tinju yang seru dan menegangkan, dan salah satunya adalah duel epik antara Chef Arnold dan Codeblu. Perseteruan di antara keduanya yang ramai diperbincangkan di media sosial pun akhirnya diuji dalam ring tinju HSS Series 5.

Ronde pertama dimulai dengan Chef Arnold mendominasi setelah beberapa kali berhasil menjatuhkan Codeblu. Namun, Codeblu menunjukkan ketangguhan dan berhasil bangkit kembali.

Pertarungan semakin sengit di ronde kedua, di mana keduanya saling membalas pukulan dengan penuh semangat, mengundang sorak-sorai dari penonton.

Namun, kejutan terjadi di ronde ketiga ketika Chef Arnold, meskipun sempat unggul di awal ronde, tiba-tiba terkapar usai menerima pukulan telak di rahangnya. Chef Arnold tidak mampu bangkit dalam beberapa menit, sehingga pertandingan diakhiri dengan kemenangan mutlak bagi Codeblu melalui K.O.

Dengan kemenangan ini, Codeblu meraih sabuk juara gelar HSS untuk pertama kalinya, menandai prestasi gemilang dalam karir tinjunya.

“Saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang membenci saya dan berterima kasih kepada pelatih saya serta semua yang mendukung saya,” ujar Codeblu.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan tinju berkualitas hanya di Holywings Sport Show. Kunjungi @hwsportshow untuk informasi lebih lanjut.

Tags

Artikel Terkait

Terkini