• Jum'at, 17/05/2024 20:18 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Tim Atlas Lepas Single Baru "Just A Baby" [Album Perdana `Enchanté` Rilis 31 Mei!

- Senin, 29/04/2024 19:02 WIB
Tim Atlas Lepas Single Baru "Just A Baby" [Album Perdana `Enchanté` Rilis 31 Mei!
Foto oleh: Tim Atlas

Penyanyi dan penulis lagu berbakat Tim Atlas telah mengumumkan perilisan album perdana bertajuk `Enchanté`, yang akan tersedia untuk dinikmati mulai tanggal 31 Mei mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Tim Atlas juga merilis single terbaru berjudul "Just A Baby" melalui label musik Nettwerk.

"Dengan setiap karya yang telah dirilis, saya mencoba untuk memperlihatkan sedikit lebih banyak tentang diri saya sendiri. Album `Enchanté` pada dasarnya adalah sebuah perkenalan baru tentang diri saya sebagai manusia dan juga sebagai musisi. Bagi saya, album ini mencerminkan banyak sisi yang berbeda dari gaya bermusik saya yang sebelumnya belum pernah saya tunjukkan," jelas Tim Atlas.

Album `Enchanté` akan mencakup single-single sebelumnya seperti "Le Soir" dan "Matinee", serta beberapa lagu yang belum pernah didengar sebelumnya. Album ini akan menggabungkan berbagai tema, mulai dari perasaan cinta, kecemasan, keyakinan, dan masih banyak lagi. Lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya telah berhasil mengumpulkan jutaan stream dan membuat banyak pendengar menjadi penggemar setia Tim Atlas. Saat ini, beberapa negara di Asia Tenggara termasuk Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Singapura, telah masuk dalam daftar negara yang paling sering memutar musik Tim Atlas secara global.

EP `Le Soir` yang dirilis pada Agustus 2023 memperkenalkan sisi Tim yang grungy, dengan pemilihan sound yang modern untuk menggambarkan pengalaman malam hari, sementara `Matinee` cenderung lebih sinematik. Kedua EP tersebut diciptakan setelah Tim pindah dari Los Angeles ke Brooklyn, sebuah transisi yang memengaruhi cara ia memperluas referensi musiknya ke ranah yang belum pernah dijelajahi sebelumnya.

Setelah merilis EP `Le Soir`, Tim mengadakan tur konsernya sendiri di musim gugur dengan sepuluh titik, di mana ia juga menjadi pembuka untuk sejumlah musisi lainnya seperti Jungle Giants, Magic City Hippies, dan Goldroom. Fanbase Tim Atlas telah membantunya mengumpulkan lebih dari 150 juta stream secara global hingga saat ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini