• Minggu, 19/05/2024 15:01 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Abizar Lagi Hobi Main Sepak Bola Sama Kakak Ipar, Kata Umi Pipik

- Senin, 06/05/2024 14:38 WIB

Umi Pipik Dianasari mengungkapkan bahwa putra bungsunya, Abizar, kini tengah hobi bermain sepak bola bersama kakak iparnya, Ustadz Akif Fahri Husen.

"Abizar lagi hobi main bola sama kakak ipar. Kan memang mendukung Timnas ya, menantu kan pemain bola," kata Umi Pipik.

Umi Pipik menjelaskan bahwa dirinya memang sudah senang menonton sepak bola sejak lama. Ia bahkan dulu sering mengantar sang suami, Ustaz Uje, saat latihan futsal.

"Dulu sama Uje juga, Uje kan dulu senang banget main bola. Bukan bola ya, tapi futsal gitu. Jadi senang sering ngantterin Uje juga dulu gitu, pas lagi latihan sama ustaznya gitu," ungkap Umi Pipik.

Umi Pipik mengatakan bahwa ia baru-baru ini mulai sering menonton sepak bola di luar rumah bersama Abizar dan Ustadz Akif.

"Memang sebelumnya juga nonton gitu, tapi di TV enggak gitu. Nah kemarin karena pengin udah-udah deh di luar aja biar enak sekalian makan-makan," kata Umi Pipik.

Umi Pipik juga mengatakan bahwa Abizar memang suka sepak bola sejak kecil. Ia pun tidak keberatan jika Abizar ingin menjadi pemain bola profesional di masa depan.

"Bilal Abi itu memang suka Sema bola bukan karena punya kakak ipar pemain bola ya. Tapi Kara memang anak-anak dari dulu sama bapaknya tuh senang, kadang suka diajak gitu," ujar Umi Pipik.

Namun, Umi Pipik mengatakan bahwa Abizar dan anak-anaknya yang lain tidak pernah membahas tentang cita-cita mereka untuk menjadi pemain bola.

"Enggak pernah bahas itu soalnya enggak pernah cerita kayak aku kayaknya suka yang ini. Enggak enggak ada. Kan tipikal ini banget sih habizan banget tuh. Aku enggak tahu ya, tanya anaknya aja," kata Umi Pipik.

Umi Pipik menambahkan bahwa Abizar saat ini lebih banyak membahas tentang film dan bisnis. Namun, ia tidak menutup kemungkinan jika Abizar ingin menjadi pemain bola di masa depan.

"Aisyah, Anaknya Irfan Hakim,  untuk Abizar masih jauh banget ya," pungkas Umi Pipik.

Tags

Artikel Terkait

Terkini