• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Abizar Bangga dengan Kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina di GBK

- Rabu, 12/06/2024 14:21 WIB
 Abizar Bangga dengan Kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina di GBK
Abizar

Jakarta - Abizar, seorang pendukung setia Timnas Indonesia, turut merayakan kemenangan Timnas Indonesia melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Dalam wawancara setelah pertandingan, Abizar berbagi pandangannya tentang performa tim dan antusiasme para suporter.

“Pertandingan hari ini stabil banget. Semua pemain, baik yang di starting lineup maupun yang di bench, punya level yang sama. Backup-nya juga solid,"ujar Abizar.

Dia juga memuji antusiasme penonton Indonesia yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Suporter Timnas Indonesia, khususnya di sepak bola, semakin banyak dan semakin menghargai sepak bola. Bukan hanya Timnas senior, tetapi juga U-23, U-19, U-20, bahkan Timnas perempuan sekarang mendapatkan banyak dukungan,"tambahnya.

Mengenai kualitas Timnas di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, Abizar sangat terkesan. Banyak pemain Timnas U-23 yang juga bermain di Timnas senior. Ini menunjukkan kualitas

Tags

Artikel Terkait

Terkini