• Minggu, 19/05/2024 15:31 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

520 Layar Tersedia untuk Film "Vina: Sebelum 7 Hari" yang Menggugah

- Selasa, 07/05/2024 08:27 WIB

Produser Dheraaj Kalwani mengumumkan bahwa film yang mengangkat kisah tragis pembunuhan Vina asal Cirebon, Jawa Barat, akan diputar di 520 layar di seluruh bioskop pada tanggal 8 Mei. Kisah nyata ini telah diangkat ke layar lebar dalam film yang mengharukan dan menyentuh hati.

"Saya mendapat kabar bahwa film `Vina: Sebelum 7 Hari` mendapat sambutan yang luar biasa dari bioskop-bioskop, dengan 520 layar tersedia setiap hari," ujar Dheraaj Kalwani dalam jumpa persnya. Dia juga menyatakan bahwa acara nonton bareng akan diadakan di Cirebon untuk keluarga Vina yang tidak dapat hadir pada peluncuran film ini.

Dheraaj juga mengucapkan terima kasih kepada Cinepolis atas dukungannya dalam menyediakan layar untuk film ini. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Cinepolis atas kerjasamanya dalam menyediakan layar untuk film ini," katanya.

Pada hari Kamis, tiket penjualan awal telah dibuka di semua bioskop, termasuk CGV Cinema 21 dan Cineapolis. "Tanggapan yang kita terima sangat positif, dengan tiket untuk Rabu dan Kamis hampir habis terjual di jam-jam sore. Ini juga menjadi keuntungan bagi film ini, karena liburan panjang di hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu," tambahnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini