• Senin, 20/05/2024 22:46 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Yeyen Lidya: Alasan Mengambil Syuting Webseries Alpha Girls

- Jum'at, 10/05/2024 09:02 WIB

Yeyen Lidya memutuskan untuk ambil bagian dalam syuting web series Alpha Girls yang ditayangkan di VIU Original karena dua alasan utama: honorarium yang ditawarkan dan ceritanya yang menarik.

“Waktu syutingnya enggak masalah, dan ceritanya lucu. Kalau yang baru-baru ini kan aku main di drama yang cukup serius, jadi sekarang aku ingin kembali ke komedi. Ini untuk relaksasi, biar suasana syutingnya enggak terlalu serius,” ungkap Yeyen Lidya.

“Drama dan komedi itu nyaman sih, tapi horor juga asyik. Hanya saja, untuk usiaku sekarang, lebih cocok dengan komedi. Sebenarnya, aku lebih suka membagi waktu. Misalnya, web series ini butuh waktu satu bulan untuk syuting, setelah itu bisa istirahat sebentar sebelum ambil proyek berikutnya. Jadi, masih ada waktu untuk menikmati keleluasaan setelah bekerja," lanjutnya.

“Sebenarnya, meskipun honorariumnya lebih besar, tapi untuk menikmati waktu itu kurang menggoda. Bagaimanapun juga, pekerjaan ini butuh waktu dan energi. Sekarang, rutinitasku termasuk olahraga, seperti muay thai, pilates, dan gym, untuk mengusir kebosanan dan menjaga kesehatan. Dan, aku lebih memilih merawat tubuhku sendiri daripada pergi ke dokter,” tambahnya dengan tegas.

Tags

Artikel Terkait

Terkini