• Selasa, 21/05/2024 01:35 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Stand Atlantic Rilis Lagu Baru "LOVE U ANYWAY" dengan Gaya Alternatif Pop

- Rabu, 15/05/2024 17:41 WIB
Stand Atlantic Rilis Lagu Baru "LOVE U ANYWAY" dengan Gaya Alternatif Pop
Foto: Dokumentasi Pribadi Stand Atlanti

Stand Atlantic telah mengambil arah yang berbeda dari single-single terdahulunya. Grup musik rock asal Australia ini kembali dengan lagu baru berjudul “LOVE U ANYWAY”, sebuah lagu bergenre alternatif pop yang membahas perasaan cinta yang tulus. Lagu terbaru Stand Atlantic juga ditemani dengan sebuah video klip yang menyoroti kekompakan para personel Stand Atlantic satu sama lain. Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang alami dan dinamika unik mereka yang konyol menjadi tiang utama video klip mereka untuk “LOVE U ANYWAY”.

Sang vokalis, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan lagu pertama bertemakan cinta yang ia tulis secara penuh. Lagu ini diharapkan dapat melekat di hati siapa pun dan di mana pun, serta menjadi sebuah anthem untuk hubungan apapun, baik itu pertemanan, percintaan, hingga kekeluargaan. Lagu ini juga akan muncul pada album mendatang mereka, ‘Was Here’, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records. Album ini akan menampilkan karya-karya dengan penulisan lagu terbaik sepanjang perjalanan mereka. Dengan sampul albumnya yang mewakili jiwa bersemangat mereka serta 15 lagu luar biasa, album terbaru Stand Atlantic akan menjadi kendaraan mereka untuk mencapai puncak karir mereka.

"’LOVE U ANYWAY’ adalah lagu bertemakan cinta pertama yang aku tulis. Aku mencoba untuk menggambarkan pengalamanku tentang bagaimana perasaanku menjalani sebuah hubungan yang memiliki pasang surut yang besar. Aku sering mengalami siklus tersebut namun pada akhirnya aku berpegang pada ide dan keyakinan bahwa kita akan tetap mencintai orang tersebut apapun yang kita harus lalui. Meski pada akhirnya pemikiran itu tidak akan bertahan selamanya pada kisah pribadiku, namun pesan lagu ini tetap menggemaskan, yaitu sekali jadi, kita tetap akan mencintai orang tersebut,” jelas Bonnie Fraser mengenai lagu terbaru Stand Atlantic.

Tags

Artikel Terkait

Terkini