• Senin, 17/06/2024 13:08 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Ruth Sahanaya Siapkan 30 Lagu di Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati

- Selasa, 11/06/2024 16:36 WIB

Ruth Sahanaya akan menggelar konser bertajuk "40 Tahun Simfoni Dari Hati" pada Sabtu, 22 Juni 2024, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Dalam konser ini, Ruth Sahanaya tidak hanya tampil sendiri, tetapi juga melibatkan musisi ternama seperti Tohpati sebagai music director, serta sejumlah penyanyi populer seperti Afgan, Yura Yunita, Once, dan grup Silet Open Up.

Konser ini didukung oleh berbagai sponsor, termasuk Time International, Bank Mandiri, Royale Parfum Series by SoKlin, Toyota Astra Motor, BNI, Hotel Sultan,venuenya di 1920s loung dan mitra-mitra lainnya.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa 11 Juni 2024,  Ruth mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan ini. "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, serta semua yang mendukung dan mempercayai saya untuk tampil. Keinginan saya untuk menggelar konser ini sudah ada sejak lama, namun baru bisa terwujud sekarang," ujarnya.

Ruth juga mengungkapkan bahwa proses menuju konser ini tidaklah mudah. Ia bercerita tentang penantian panjang dan berbagai rintangan yang harus dihadapinya, termasuk pandemi yang menghambat rencana sebelumnya. "Ini adalah momen yang sangat spesial, dan saya berterima kasih kepada Renjana Production yang telah membantu mewujudkan impian saya," tambahnya.

Dalam konser ini, Ruth akan membawakan 30 lagu, termasuk beberapa dalam bentuk medley. Tohpati, yang sering disebut Ruth sebagai "Bontot", akan menjadi music director untuk konser ini. Ruth sangat antusias dengan hasil aransemen dari Tohpati. "Saya sangat terkesan dengan aransemen Bontot, dan ini adalah salah satu kerinduan saya yang terwujud," ujarnya.

Dengan tema "Simfoni Dari Hati", konser ini diharapkan dapat membawa penonton bernostalgia dan menikmati perjalanan karier Ruth selama 40 tahun. Ruth berharap penampilannya nanti bisa mengembalikan memori indah dan memberikan hiburan terbaik bagi semua yang hadir. "Ini adalah ungkapan syukur saya kepada Tuhan dan semua yang telah memberikan warna dalam perjalanan karier saya," katanya.

Konser ini juga akan didokumentasikan, termasuk momen-momen spesial dari perjalanan karier Ruth selama 40 tahun. Ruth berharap dokumentasi ini bisa menjadi kenangan indah bagi dirinya dan semua penggemar.

Ruth mengakhiri konferensi pers dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan berharap konser ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua penonton.

Tags

Artikel Terkait

Terkini