• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Robert Pattinson, Adam DeVine dan Bintang Lain Merayakan Hari Ayah Pertama Mereka di 2024

- Senin, 17/06/2024 08:23 WIB
Robert Pattinson, Adam DeVine dan Bintang Lain Merayakan Hari Ayah Pertama Mereka di 2024
Dok E!news

Bintang ternama seperti Robert Pattinson dan Adam DeVine akan merayakan Hari Ayah pertama mereka pada tanggal 16 Juni 2024.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse baru-baru ini menyambut kelahiran anak pertama mereka, seorang bayi perempuan. Meski Pattinson terkenal menjaga kehidupan pribadinya, sebuah unggahan Instagram dari Waterhouse pada 4 April, dengan caption "welcome to the world angel", menegaskan kabar bahagia ini. Unggahan tersebut muncul hanya beberapa hari setelah pasangan tersebut tertangkap kamera mendorong kereta bayi di Los Angeles. Waterhouse juga mengakui adanya perubahan besar dalam hidupnya saat tampil di Coachella, mengatakan bahwa ia telah mengalami "beberapa perubahan hidup besar-besaran" dan menambahkan, "Saya sangat beruntung memiliki seorang putri kecil yang luar biasa dan bertemu cinta dalam hidup saya."

Meskipun Pattinson cenderung menjaga privasinya, hal tersebut tidak mengurangi makna perayaan Hari Ayah pertamanya. "Jika Anda membiarkan orang lain masuk," katanya kepada Sunday Times pada 2019, "itu akan mengurangi nilai dari cinta itu sendiri."

Di sisi lain, Brody Jenner juga akan merayakan Hari Ayah pertamanya dengan cukup unik. Jenner, yang memiliki 343.000 pengikut di YouTube, membuat heboh dengan video di mana ia menambahkan ASI tunangannya, Tia Blanco, ke dalam kopi.

Adam DeVine juga masuk dalam jajaran selebriti yang merayakan Hari Ayah pertama mereka tahun ini, menambah daftar selebriti yang merasakan kebahagiaan menjadi ayah untuk pertama kalinya.

Hari Ayah kali ini menjadi momen spesial bagi para bintang ini, yang kini merasakan kebahagiaan dan tantangan baru dalam peran sebagai seorang ayah.

Tags

Artikel Terkait

Terkini