• Jum'at, 29/03/2024 21:31 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

4 Camilan Legendaris Nusantara Ini Cocok untuk Menemani Kegiatan Seru Seharian

- Rabu, 15/09/2021 16:29 WIB
4 Camilan Legendaris Nusantara Ini Cocok untuk Menemani Kegiatan Seru Seharian
Ist

Camilan tradisional memang selalu diminati. Walaupun saat ini industri kuliner tengah berkembang pesat dengan kehadiran beragam jajanan unik kekinian, camilan tradisional tetap mendapat tempat spesial di hati masyarakat Indonesia. Selain diyakini bisa menjadi mood booster, camilan juga dapat membentuk rasa kebersamaan dan sebagai teman aktivitas. 

Sebagai pusat camilan tradisional khas Nusantara, Omiyago hadir menemani aktivitas masyarakat dengan berbagai pilihan jajanan dengan citra rasa lokal yang khas dan produk yang berkualitas. Ade Kusuma Wardani, Marketing Manager Omiyagomengatakan, “Omiyago menghadirkan camilan lokal khas Nusantara yang lezat untuk menambah semangat dan menemani berbagai jenis aktivitas sehari-hari. Kami bekerja sama dengan UMKM dari berbagai daerah di Indonesia untuk menyediakan beragam camilan dengan cita rasa lokal yang khas dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, kami berharap camilan dari Omiyago dapat mengobati rasa rindu masyarakat Indonesia terhadap camilan lokal dari berbagai daerah di Indonesia yang belum sempat didatangi secara langsung. Para pecinta camilan tradisional dapat memesan penganan favorit dan melakukan pembayaran dengan mudah secara online di mana saja dan kapan saja menggunakan ShopeePay.”

Berikut camilan khas Nusantara yang cocok menjadi teman aktivitas: 

Kerupuk Beras Organik sebagai teman belajar

Proses pembelajaran jarak jauh (daring) memang sangat menjenuhkan, apalagi ketika anak kita dituntut dengan beban tugas yang banyak dan proses pembelajaran yang lebih panjang. Oleh karena itu, ketika membaca buku atau membuka laptop saat belajar, camilan dapat memberikan semangat agar tetap fokus. Kehadiran camilan yang menyediakan sumber karbohidrat dan serat sangat penting untuk mencukupi asupan nutrisi para pelajar. Salah satu camilan sehat yang dapat menjadi pilihan adalah Kerupuk Beras Organik Omiyago yang terbuat dari perpaduan beras merah dan putih organik serta minyak biji bunga matahari. Untuk menyesuaikan selera masyarakat Indonesia, Kerupuk Beras Organik Omiyago hadir dalam tiga varian rasa yaitu sapi panggang, ayam bawang, dan rumput laut.

Santai sore dengan Kue Semprong Omiyago

Selain belajar, sesi hangoutdan santai sore bersama dengan kerabat pasti akan terasa lebih lengkap apabila ditemani dengan camilan manis seperti Kue Semprong Omiyago, Kue berbentuk silinder dengan teksturnya yang garing dan lembut merupakan salah satu camilan lezat legendaris yang selalu diminati untuk semua usia. Kue Semprong yang kerap hadir mengisi toples di tiap momen kebersamaan seperti lebaran selalu berhasil menghangatkan suasana, ditemani dengan secangkir kopi ataupun teh hangat menjadikan camilan ini semakin nikmat menemani aktivitas bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Streamingserial favorit makin seru sambil ngemil Ampyang Jahe

Nonton film serial pastinya kurang afdol tanpa camilan. Kudapan asal Solo, Ampyang Jahe, mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk membuat moodkamu semakin bagus. Diolah dari bahan-bahan berkualitas dengan resep tradisional, Ampyang Jahe dari Omiyago memberikan perpaduan rasa manis gula jawa dan gurihnya kacang tanah serta sensasi hangat di tenggorokan dari Jahe pilihan. Dijamin momen me-timekamu jadi makin menyenangkan.

Isi energi setelah olahraga dengan Makaroni Ubi Cokelat

Tidak hanya menonton film saja, kegiatan selepas olahraga atau yoga juga akan lebih menyenangkan apabila ditemani camilan dengan sumber vitamin yang pas. Omiyago menyediakan camilan lezat asal Jogja yang terbuat dari ubi, yaitu Makaroni Ubi Cokelat. Selain rasanya yang lezat, camilan ini memiliki kandungan gizi yang baik untuk imun di dalam tubuh, seperti vitamin C, vitamin B kompleks, zat besi, betakaroten, dan fosfor.  

Pilihan camilan beraneka ragam dari Omiyago dapat menjadi teman dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Menariknya, semua produk Omiyago dapat dipesan langsung secara online tanpa perlu repot bepergian ke luar rumah. Selain itu, nikmati juga vouchercashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay selama periode ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung pada tanggal 15-21 September. Yuk, langsung pesan sekarang untuk menemani hari-harimu dan orang tersayang agar tetap semangat!

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini