• Jum'at, 01/03/2024 05:11 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Perebutan Gelar Juara D`Academy 6 Semakin Dekat, Babak Top 6 Mulai Malam Ini

- Senin, 12/02/2024 10:45 WIB
Perebutan Gelar Juara D`Academy 6 Semakin Dekat, Babak Top 6 Mulai Malam Ini
Dok Indosiar

Perebutan gelar juara D`Academy 6 semakin memanas. Enam academia terbaik telah terpilih untuk melanjutkan kompetisi di babak Top 6 D`Academy 6 yang akan dimulai malam ini, Senin, 12 Februari 2024, dan disiarkan secara LIVE di INDOSIAR mulai pukul 20.30 WIB.

Pada babak sebelumnya, kompetisi di babak Top 8 telah berlangsung dengan penampilan delapan academia yang terbagi dalam dua grup. Hasil polling menetapkan Riyan (Lombok Timur) harus tereliminasi dari Group 1, sementara Eca (Makassar), Madhani (Serdang Bedagai), serta Maharani (Serang) berhasil melaju ke babak Top 6 D`Academy 6.

Dalam Group 2, penampilan empat academia yakni Afira (Bulukumba), Novia (Serang), Owan (Boalemo), dan Sahril (Buton) berlangsung dengan spektakuler. Novia (Serang) berhasil menyelamatkan posisinya dengan penampilan yang memukau Dewan Juri, mendapat standing ovation, dan pujian dari Soimah.

Namun, penampilan Owan (Boalemo) dan Sahril (Buton) tidak sepenuhnya memuaskan Dewan Juri. Meskipun Owan (Boalemo) berhasil mendapatkan tempat tertinggi berdasarkan polling akhir, penampilannya dinilai masih kurang oleh beberapa Dewan Juri.

Akhirnya, hasil polling menempatkan Owan (Boalemo) dan Novia (Serang) sebagai dua academia yang lolos ke babak Top 6, sementara Afira (Bulukumba) harus mengakhiri perjuangannya di panggung D`Academy 6.

Enam academia terbaik yang berhasil lolos akan melanjutkan pertarungan sengit di panggung D`Academy 6. D`Academy 6 Top 6 Group 1 akan berlangsung malam ini, Senin, 12 Februari 2024, dan dapat disaksikan secara LIVE di INDOSIAR mulai pukul 20.30 WIB. Saksikan terus D`Academy 6 setiap hari Senin sampai Jumat hanya di INDOSIAR.

Tags

Artikel Terkait

Terkini