• Sabtu, 18/05/2024 21:19 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Erick Astrada Terharu Mendapat Peran Utama dalam Film Debutnya "Mendung Tanpo Udan"

- Kamis, 22/02/2024 11:24 WIB

Erick Astrada, aktor muda yang tengah naik daun, mengungkapkan perasaan terharunya setelah berhasil mendapatkan peran sebagai Udan dalam film perdana yang berjudul "Mendung Tanpo Udan". Dalam film tersebut, ia dipasangkan dengan Yunita Siregar yang berperan sebagai Mendung.

"Dengan tulus, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada produser dan sutradara yang telah mempercayakan peran ini kepada saya. Saya sangat terharu dan bersyukur," kata Erick dengan suara yang tergetar.

Sambil menguatkan dirinya sendiri, Erick menambahkan, "Rick, kamu harus kuat, kamu harus ganteng," sebagai motivasi untuk menjalani peran barunya dengan baik.

Dalam momen yang penuh emosi, Erick Astrada tidak dapat menahan tangisnya. Kata-kata sulit diucapkan karena rasa terharunya yang begitu mendalam atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk menjadi bagian dari film yang begitu berarti baginya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini