• Minggu, 14/04/2024 10:40 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kiki Amalia Melahirkan Putri Pertama di Usia 42 Tahun

- Kamis, 29/02/2024 16:09 WIB

Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Kiki Amalia dan Agung Nugraha. Kiki Amalia, di usianya yang ke-42 tahun, melahirkan putri pertamanya di sebuah klinik di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, pada Rabu, 28 Februari 2024.

Awalnya, Kiki dan Agung datang ke klinik untuk pemeriksaan kehamilan rutin. Setelah diperiksa, diketahui bahwa Kiki baru bukaan tiga senti. Agung kemudian membawa Kiki pulang ke rumah. Namun, sesampainya di rumah, bukaan Kiki semakin bertambah. Dokter Ridwan, yang menangani Kiki, kemudian meminta Agung untuk membawa Kiki kembali ke klinik.

Proses persalinan yang cepat dan luar biasa

"Awalnya aku cuma ingin periksa saja, karena aku perkirakan tanggal 5 Maret lahirannya. Tapi setelah tiba di klinik, dokter bilang baru bukaan tiga senti. Pas aku bawa pulang Kiki ke rumah, sampai di rumah tambah lagi bukaannya. Terus aku tanya ke dokter, dokter suruh aku bawa lagi Kiki ke klinik," ujar Agung.

Agung merasa bahagia dan bersyukur karena di usianya yang sudah 42 tahun, Kiki masih bisa melahirkan anak.

Dokter Ridwan SpOG, yang bertanggung jawab atas persalinan tersebut, menyatakan bahwa bayi dan ibu dalam kondisi sehat, dan proses persalinan berjalan lancar. "Semuanya berjalan lancar, memang luar biasa. Satu kontraksi, satu bukaan. Luar biasa cepatnya," ungkapnya.

Kejadian yang jarang terjadi

Agung Nugraha pun turut memberikan komentarnya mengenai kejadian tersebut. "Awalnya saya pikir dokter bercanda, tapi ternyata benar. Saya bingung, tapi bersyukur semuanya berjalan lancar," ujarnya.

Dokter Ridwan juga menegaskan bahwa kejadian seperti ini memang jarang terjadi. "Ini memang agak jarang, termasuk kelahiran yang begitu cepat," tambahnya.

Meskipun mengalami kejutan, Agung berharap informasi dan saran yang diberikan oleh dokter dapat membantu calon ibu lainnya. "Kami berusaha mencari informasi yang akurat, dan kami harap saran-saran positif dari dokter dapat membantu ibu hamil lainnya," tuturnya.

Bahagia dan bersyukur

Kiki Amalia dan Agung Nugraha kini merayakan kehadiran buah hati mereka dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur atas kelahiran yang selamat dan sehat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini