• Minggu, 14/04/2024 12:13 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kiki Amalia Bukaannya Sudah Bertambah, Agung Nugroho Terobos Jalur Busway Sempat Diberhentikan Polisi

- Kamis, 29/02/2024 20:22 WIB

Selebriti Kiki Amalia dan suaminya, Agung Nugroho, mendapat kabar bahagia dengan kedatangan putri pertama mereka. Di usia 42 tahun, Kiki Amalia melahirkan secara normal di Tembuni Birth Center, Kemang, Jakarta Selatan, pada 27 November 2022. Meskipun mengalami pendarahan setelah melahirkan, Kiki dan Agung merasa bersyukur atas kelahiran putri mereka.

Dalam jumpa pers dengan awak media, Kiki mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada dokter Ridwan dan tim medis atas bantuan dan dukungan mereka selama proses kelahiran. Meskipun awalnya merasa takut dan was-was, Kiki merasa diberikan semangat baru dan berhasil melahirkan secara normal berkat dukungan dokter dan tim medis yang terampil.

"Berkat dokter Ridwan, alhamdulillah dengan usia saya sekarang banyak yang tidak percaya bahwa saya bisa melahirkan secara normal. Alhamdulillah berkat bantuan doa kedua orang tua, Allah, dan dokter Ridwan serta tim, saya bisa melahirkan putri pertama saya,” kata Kiki Amalia.

Agung Nugroho juga menambahkan bahwa awalnya mereka merasa was-was dan takut mengingat usia Kiki yang sudah 42 tahun. Namun, dukungan dan pembawaan dokter serta tim medis membuat mereka merasa yakin dan percaya diri.

“Dokter terima kasih. Awalnya saya berfikir `aduh udah 42, tenaga enggak ada` takutnya gitu. Tapi alhamdulillah. Dokter terima kasih,” tambah Agung.

Putri pertama pasangan selebriti ini memiliki berat 2,9 kilogram dan panjang 47 cm. Meskipun belum menentukan nama untuk sang bayi, Kiki dan Agung merencanakan untuk memilih dari tiga nama yang telah disiapkan, menunggu restu dari orang tua mereka.

Kiki Amalia juga mengungkapkan kebahagiaannya atas pengalaman menyusui putri pertamanya. Meskipun ini adalah pengalaman pertamanya dalam menyusui, Kiki merasa diberikan kepercayaan diri dan kebahagiaan yang besar.

“Alhamdulillah. Allah menjawab semuanya jadi kita sebagai manusia enggak boleh ada rasa putus asa. Di umur berapapun jika Allah berkehendak, apapun akan terjadi. Jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah berhenti,” ungkap Kiki.

Meskipun melalui perjalanan yang penuh tantangan, kedatangan putri pertama Kiki Amalia dan Agung Nugroho menjadi berkah besar bagi keluarga mereka, dan mereka berdua siap untuk menjalani peran baru sebagai orang tua dengan penuh kasih sayang dan dedikasi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini