• Selasa, 21/05/2024 01:50 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Kiki Amalia Melahirkan, Agung Nugraha Dihibur Dokter Ridwan

- Jum'at, 01/03/2024 07:26 WIB

Momongan bahagia datang bagi pasangan Agung Nugraha dan Kiki Amalia, yang baru saja menyambut kedatangan putri pertama mereka. Proses kelahiran putri kecil mereka menjadi momen yang penuh sukacita, terutama berkat dukungan dan keterlibatan dokter Ridwan yang menghibur mereka selama proses melahirkan.

Dokter Ridwan, yang telah lama mengabdi dalam bidang kesehatan ibu dan anak, menjalankan perannya tidak hanya sebagai profesional medis tetapi juga sebagai sosok yang memberikan dukungan emosional kepada pasangan tersebut. Dalam percakapan dengan media, Agung Nugraha berbagi pengalaman menggembirakan saat melahirkan putri pertamanya.

"Saya sangat terhibur oleh kehadiran dokter Ridwan selama proses melahirkan. Beliau tidak hanya menjalankan tugas medisnya dengan baik tetapi juga berhasil menciptakan suasana yang santai dan menghibur bagi kami," ungkap Agung.

Proses kelahiran yang berlangsung selama beberapa jam itu berjalan lancar, berkat persiapan fisik dan mental yang matang dari Kiki Amalia serta bimbingan yang diberikan oleh dokter Ridwan. "Kesiapan fisik dan mental sangat penting dalam proses melahirkan. Kami merasa sangat bersyukur karena segalanya berjalan dengan baik," tambah Agung.

Meskipun proses melahirkan merupakan momen yang penuh tantangan dan ketegangan, kehadiran dokter Ridwan mampu membuat suasana menjadi lebih nyaman dan tenang. "Saat itu seperti sedang melahirkan bersama seorang sahabat. Dokter Ridwan berhasil membuat kami tetap rileks dan bahagia," ujar Agung sambil tersenyum.

Dokter Ridwan sendiri menyampaikan bahwa mendampingi pasangan dalam proses melahirkan merupakan tanggung jawab yang dijalani dengan penuh kasih sayang dan profesionalitas. "Saya selalu berusaha menciptakan suasana yang nyaman dan positif bagi pasien saya. Kehadiran saya bukan hanya sebagai dokter, tetapi juga sebagai teman yang mendukung mereka selama proses melahirkan," ungkap dokter Ridwan.

Kisah bahagia ini menjadi inspirasi bagi banyak pasangan yang sedang menanti kelahiran anak pertama mereka, menunjukkan bahwa dengan dukungan yang tepat, proses melahirkan dapat menjadi pengalaman yang indah dan menggembirakan bagi semua pihak yang terlibat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini