• Sabtu, 27/04/2024 12:35 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Aldi Taher :Festival Makan Receh Menggabungkan Kuliner dan Musik

- Minggu, 03/03/2024 17:36 WIB
Aldi Taher :Festival Makan Receh Menggabungkan Kuliner dan Musik
Aldi Taher

Aldi Taher, seorang musisi  yang juga pesinetron, memberikan komentar positif mengenai Festival Makan Receh yang diadakan di Senayan Park, Jakarta. Acara yang diselenggarakan oleh Trans7 ini dianggapnya sebagai acara luar biasa yang mengumpulkan berbagai UMKM dan tenant kuliner dari berbagai daerah di Indonesia.

"Dengan banyaknya kuliner enak dari Sabang sampai Merauke, Festival Makan Receh ini sungguh menjadi acara yang mengasyikkan," ujar Aldi Taher ketika ditemui di lokasi acara pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Aldi Taher juga menyatakan kebahagiannya bisa tampil dalam acara ini yang menggabungkan musik dengan kuliner. "Acara festival makan ini benar-benar keren. Ini adalah kombinasi yang seru antara musik dan kuliner," tambahnya.

Selain itu, Aldi Taher juga membagikan cerita tentang kehamilan istrinya yang sedang membuatnya memiliki keinginan khusus terhadap makanan. "Kebetulan istri saya lagi hamil muda, jadi bukan dia yang ngidam, saya yang ngidam. Saya lagi ngidam pempek, mudah-mudahan di sini ada," katanya.

Aldi Taher juga membagikan pengalaman santainya dalam menikmati makanan. "Saya tipe orang yang santai saat makan. Lagi-lagi karena ngidam, saya suka makanan yang ada kuahnya dan rasanya gurih, serta pedas," ungkapnya.

Dia juga mengungkapkan kesukaannya terhadap masakan khas Palembang, terutama pindang. "Di rumah, istri saya jago masak pindang. Karena istri saya lagi hamil muda, dia mual, jadi saya sering antar istri ke dokter," jelasnya.

Menurut Aldi Taher, mempersiapkan diri sebelum tampil juga sangat penting. "Biasanya saya baca bismillah, minum air zam-zam, dan makan kencur untuk suara. Dan yang paling penting, saya selalu minta doa ibu sebelum berangkat," tutupnya.

Acara ini juga menjadi momen spesial bagi Aldi Taher karena ia telah sembuh dari kanker, serta merasa bersyukur atas kelancaran rezekinya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini