• Rabu, 01/05/2024 04:02 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Band Nominasi GRAMMY® OneRepublic telah merilis single baru mereka “Nobody (from Kaiju No. 8)”. 

- Rabu, 17/04/2024 17:40 WIB
Band Nominasi GRAMMY® OneRepublic telah merilis single baru mereka “Nobody (from Kaiju No. 8)”. 
Dok Pribadi

Band yang dinominasikan untuk GRAMMY®, OneRepublic, telah merilis single terbaru mereka yang berjudul "Nobody (dari Kaiju No. 8)". Lagu ini diciptakan sebagai lagu tema penutup untuk serial anime "Kaiju No. 8", yang sedang naik daun di seluruh dunia. Lagu ini akan disiarkan bersamaan dengan penayangan episode pertama anime tersebut di TV Jepang serta live streaming di X.

Ryan Tedder, produser yang telah memenangkan 3 penghargaan GRAMMY®, telah bekerja pada single terbaru "Nobody (dari Kaiju No. 8)" saat tinggal di Jepang tahun lalu. Ryan berkomentar, "Kami bertemu dengan seluruh tim Kaiju dan saya benar-benar terinspirasi oleh karakter dan energi yang mereka miliki. Lagu ini memiliki nuansa yang membangkitkan semangat dan menyenangkan, dengan momen-momen yang cerah. Saya menulis lirik lagu ini di kota favorit saya, Tokyo, di negara favorit saya untuk dikunjungi, jadi bisa dibilang Jepang sendiri yang menjadi inspirasi utama lagu ini."

Video lirik lagu menampilkan karakter 3D OneRepublic yang tersedia di Channel YouTube resmi mereka, memberikan sentuhan yang lebih dalam terhadap cerita dan karakter dari "Kaiju No. 8".

Untuk merayakan perilisan lagu ini, kampanye Add-to-Library "Nobody (dari Kaiju No. 8)" baru saja diluncurkan di Apple Music dan Spotify di Jepang. Kampanye ini memberikan kesempatan kepada penggemar untuk memenangkan kartu pos yang ditandatangani oleh anggota band.

OneRepublic juga akan tampil di SUMMER SONIC 2024 di Tokyo dan Osaka pada tanggal 17-18 Agustus 2024. Detail acara dapat dilihat di https://www.summersonic.com/.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye "OneRepublic "Nobody (dari Kaiju No. 8)" Apple Music / Spotify Add-to-Library Campaign" serta profil OneRepublic, kunjungi https://digital.umusic.com/onerepublic_nobody_save.

Anime "Kaiju No. 8" akan disiarkan setiap hari Sabtu mulai tanggal 13 April 2024 melalui X, Crunchyroll, dan layanan streaming lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai anime ini, kunjungi https://kaiju-no8.net.

Tags

Artikel Terkait

Terkini