• Minggu, 05/05/2024 05:44 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Cut Syifa Awalnya Ragu Perankan Sebagai Gia di Hidayah Cinta, Mischa : Kutukan

- Kamis, 25/04/2024 15:19 WIB

Cut Syifa, pemain sinetron yang sedang naik daun, berbagi pengalamannya tentang berperan sebagai Gia di sinetron "Hidayah Cinta" SCTV. Meskipun awalnya ragu karena karakter Gia sering dianggap sebagai perempuan sial oleh penduduk desa, Cut Syifa merasa cocok dengan peran ini.

"Gia dulunya di kampung suka dibilang perempuan pembawa sial, tapi sebenarnya dia anak yang periang dan disayang neneknya. Orang-orang menganggap dia pembawa sial karena kepercayaan di desa bahwa kelahirannya membawa musibah. Akhirnya, aku dinikahkan dengan Kak Asam karena ayahku memikirkan itu solusi terbaik," ungkap Cut Syifa.

Selain itu, Mischa Chandrawinata, lawan mainnya di sinetron, juga menambahkan pengalamannya dalam peran tersebut.

"Aku juga punya masalah di keluargaku. Awalnya hampir sama dengan Cerita Gia. Ternyata kutukan itu enggak ada, dan kita percaya pada Allah. Sifa yang mengajari semuanya tentang agama Islam. Akhirnya, aku lebih bisa mengambil keputusan sendiri karena tahu yang terbaik buat aku adalah yang terbaik menurut Allah," ungkap Mischa Chandrawinata.

Keduanya berharap peran mereka dalam "Hidayah Cinta" tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan positif kepada penontonnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini