• Minggu, 19/05/2024 00:23 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

lBetrand Peto Sapa Ribuan Penggemar di Atas Panggung Mini Konser Tunggal

- Minggu, 05/05/2024 07:58 WIB

Betrand Peto Putra  Onsu, penampilan memukau dalam mini konser tunggal di Mall Kuningan City Jakarta  pada Sabtu, 4 Mei 2024. Ribuan penggemar antusias menyambut kehadiran Onyo, panggilan akrabnya.

Setelah menyanyikan beberapa lagu, Betrand langsung menyapa ribuan penggemar dengan beberapa pertanyaan tentang sahabat lama.

"Terima kasih sudah hadir, halo semuanya di bawah! Aku pengin tanya dong, siapa yang di sini punya sahabat yang sudah berteman lama?" tanya Betrand.

Begitu banyak tangan terangkat, menandakan keberadaan sahabat-sahabat setia dalam kerumunan tersebut. Betrand dengan hangat mengajukan pertanyaan kepada beberapa penggemar tentang lamanya persahabatan mereka.

"Dari semua yang di sini, siapa yang bertemannya sekitar 1 tahun? 2 tahun? Wow, ada yang sudah berteman selama 11 tahun!" ujarnya sambil tersenyum.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Betrand mempersembahkan lagu "Sahabat Kecil" sebagai penghormatan kepada sahabat-sahabat lamanya yang selalu mendukungnya. Suasana menjadi semakin istimewa dengan momen berbagi cerita dan curahan hati antara Betrand dan penggemarnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini