• Rabu, 24/04/2024 14:45 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Hadir dengan Banyak Pesan Positif dari Beragam Karakter, Mega Series Suara Hati Istri : Zahra Tampil lebih Seru

- Senin, 10/05/2021 19:27 WIB
Hadir dengan Banyak Pesan Positif dari Beragam Karakter, Mega Series Suara Hati Istri : Zahra Tampil lebih Seru
Dok Indoaiar

Setelah sukses menayangkan Mega Series Suara Hati Istri Kayla, Indosiar akan segera menghadirkan Mega Series Suara Hati Istri Zahra. Dengan beragam karakter yang dihadirkan, serial mega series ini diyakini akan bisa segera memikat hati penonton.

Keseruan sebuah sinetron didukung oleh karakter pemainnya. Lalu seperti apa keseruan Mega Series Suara Hati Zahra?

Para pemain seperti Lea Ciarachel, Panji Saputra, Zora Vidyanata, Metta Permadi dan Bryan Andrew menjelaskan karakter yang akan mereka mainkan ketika menghadiri Semangat Senin Indosiar (10/5/2021).

Dipercaya memerankan suami yang berpoligami, Panji Saputra mengatakan jika perannya kali ini jauh berbeda dengan karakternya yang sebenarnya. “Aku memang sering memainkan karakter yang menyebalkan tetapi dalam Mega Series Suara Hati Istri : Zahra ini jauh lebih menyebalkan lagi,” ungkap Panji yang memerankan sosok Tirta yang memiliki istri lebih dari satu orang.

"Dari sini bisa terlihat dalam kehidupan rumah tangga bahwa sosok suami itu sangat mendominasi," lanjutnya lagi.

Sementara itu, Zora Vidyanata dipercaya memerankan istri yang bernama Ratu. “Saya memerankan sosok istri pertama bernama Ratu. Mega series ini memberi pesan bahwa sosok suami yang berpoligami itu tidak hanya harus adil kemudian masalah selesai, tetapi berbagai konflik juga muncul dalam kehidupan rumah tangga,” ungkap Zora Vidyanata.

Ada juga sosok Putri. “Aku sebelumnya selalu berperan sebagai orang yang tersakiti, tetapi disini jauh lebih menantang karena tidak hanya tersakiti tapi juga akan berani melawan,” cerita Meta Permadi yang memerankan karakter Putri sebagai istri ke-2 Tirta (Panji Saputra). Hal serupa juga diakui oleh Zora Vidyanata yang kerap memainkan sosok tertindas akan tetapi di Mega Series Suara Hati Istri : Zahra terdapat perbedaan yang jauh lebih menarik.

Lain halnya dengan Lea Ciarachel yang dipercaya memerankan sosok remaja bernama Zahra yang digoda oleh pria yang memiliki perbedaan usia sangat jauh oleh Tirta (Panji Saputra). Zahra akhirnya dinikahi oleh Tirta dan sekaligus menjadi istri ke-3.

"Aku memerankan Zahra. Semoga dapat mewakilkan suara hati remaja wanita di Indonesia yang dipaksa menikah. Mudah-mudahan dapat memberikan banyak pelajaran positif,” harap Lea Ciarachel.

Cerita semakin seru dengan kehadiran Alshad yang diperankan oleh Bryan Andrew. "Aku berperan sebagai Alshad sebagai sahabat Zahra yang ekstrovert dan puitis. Alshad ini juga adalah tempat Zahra berkeluh kesah. Jadi dari sinilah muncul konflik ketika Zahra mengalami perubahan fase kehidupan,” kata Bryan Andrew

Tags

Artikel Terkait

Terkini