Kebiasaan Khusus Para Pemain Mega Series Suara Hati Istri : Zahra Sambut Lebaran

Kebiasaan Khusus Para Pemain Mega Series Suara Hati Istri : Zahra Sambut Lebaran
DokIndoaiar

Semangat Senin Indosiar menghadirkan para pemain Mega Series Suara Hati Istri : Zahra. Setelah memberikan bocoran mengenaikarakter yang akan diperankan sekaligus tantangannya. Para pemain yang hadir seperti Lea Ciarachel, Panji Saputra, Zora Vidyanata, Metta Permadi dan Bryan Andrew ditanya oleh Indosiar Mania mengenai kebiasaan khusus jelang lebaran.

Panji Saputra segera menjawab, “Lebaran tahun ini masih tetap ada ketupat dan rendang. InsyaAllah aku juga akan bertemu orangtua jadi hari tes swab dulu supaya aman.”

Sementara Bryan Andrew juga memiliki menu wajib rendang yang dimasak langsung oleh sang nenek. “InsyaAllah masih bisa bersilaturahmi keluarga juga karena rumah kita semua berdekatan meski tetap menjaga protokol kesehatan,” tutur Bryan Andrew.

Lain cerita dengan Zora. Ia mengatakan lebaran tahun ini merasakan suatu hal yang berbeda. “Lebaran tahun lalu ada yang berkurang tapi tahun ini justru ada yang bertambah. Tahun lalu papa masih ada, tapi tahun ini karena papa sudah tiada jadi mama sudah tidak masak lagi seperti tahun lalu. Mungkin akan merayakan di rumah mertua dan Alhamdulillah tahun ini sudah kehadiran buah hati,” cerita Zora.

Keseruan Semangat Senin Indosiar semakin meriah ketika pemain Mega Series Suara Hati Istri : Zahra berlomba-lomba menebak gambar. Riuh tawa pemain kian meriah ketika Panji Saputra menebak gambar sosok King Nassar yang kemudian menyanyikan lagu “Seperti Mati Lampu” dengan gaya khas King Nassar.

TAGS : Semangat Senin Kebiasaan Khusus Para Pemain Mega Series Suara Hati Istri : Zahra Sambut Lebaran