• Jum'at, 29/03/2024 21:13 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Perankan Karakter Berbeda, Ini Tantangan Para Pemain Mega Series Suara Hati Istri : Zahra

- Senin, 10/05/2021 20:31 WIB
Perankan Karakter Berbeda, Ini Tantangan Para Pemain Mega Series Suara Hati Istri : Zahra
DokIndoaiar

Semangat Senin Indosiar (10/5/2021) menyajikan banyak informasi menarik seputar sinetron terbaru Indosiar, Mega Series Suara Hati Istri : Zahra. Para pemain mengaku butuh effort lebih untuk menghadapi tantangan yang ada. Hal ini karena karakter yang diperankan berbanding terbalik dengan karakter mereka yang sesungguhnya.

Jika dalam kehidupan nyata Panji Saputra hobi ngebanyol, maka dalam Mega Series Suara Hati : Zahra, Panji Saputra harus berubah menjadi sosok yang sangat menyebalkan sebagai suami yang memiliki 3 istri.

Pengakuan Panji pun dibenarkan oleh Zora Vidyanata. “Iya bener beda banget sih. Kalau shooting sama Panji bisa bikin ketawa terus,” ujar Zora.

Sebelum mulai syuting, para pemain harus melakukan latihan untuk mendalami karakter. Selain itu arahan dari Director juga sangat dibutuhkan. Konflik yang dihadirkan beragam hingga dijamin membuat penonton semangat terus menonton.

“Pokoknya menarik banget deh konfliknya. Bahkan dari setiap episode juga semakin menarik mulai aku menikahi Ratu sampai akhirnya menikahi Zahra,” tutur Panji Saputra yang memberi sedikit bocoran cerita Mega Series Suara Hati Istri : Zahra.

Lea Ciarachel tak ketinggalan juga memberitahu sedikit info mengenai konflik yang akan dihadapi Zahra, karakter yang diperankannya.

“Awalnya Zahra ini anaknya ceria dan punya banyak mimpi gitu. Sampai akhirnya Tirta datang sehingga masa muda Zahra seketika berubah," kata Lea Ciarachel yang ternyata perdana melakukan proses syuting sinetron stripping.

Meskipun harus beradaptasi, tetapi Panji Saputra memberikan pujian untuk lawan mainnya itu. "Tapi aku salut sih sama Lea. Dia bisa memainkan peran Zahra dengan sangat baik,” pungkas Panji Saputra.

Tags

Artikel Terkait

Terkini