• Sabtu, 18/05/2024 17:59 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Uap Widya Mempersembahkan GOODFOLKS Sebagai Tempat Hangout bagi Komunitas dan Para Musisi

- Senin, 12/02/2024 09:55 WIB
 Uap Widya Mempersembahkan GOODFOLKS Sebagai Tempat Hangout bagi Komunitas dan Para Musisi
Dok Good Musik

GoodFolks, yang sebelumnya dikenal sebagai hidden coffee shop sebelum pindah tempat, kini kembali dengan konsep yang lebih besar dan beragam makanan minuman. Kali ini, GoodFolks hadir dengan konsep terbaru sebagai tempat berkumpul dan hangout bagi para musisi dan komunitas dari segala sisi di Jakarta dan sekitarnya.

Didirikan oleh penyanyi, pencipta lagu, dan produser Uap Widya bersama beberapa teman baiknya, GoodFolks bertujuan menjadi rumah bagi musisi berbakat yang membutuhkan tempat untuk tampil dan menggelar berbagai macam event. "Aku percaya bahwa setiap musisi pasti membutuhkan tempat yang mereka anggap sebagai rumah untuk memperkenalkan karya mereka," ungkap Uap Widya. "Inilah yang kami dukung penuh lewat GoodFolks untuk akhirnya mereka dapat memperkenalkan diri mereka ke industri musik Indonesia," lanjutnya.

Terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, GoodFolks akan mengadakan berbagai program untuk mendukung musisi, termasuk program bulanan yang menampilkan musisi baru yang segar. Program ini ditargetkan menjadi salah satu program unggulan dan ciri khas dari GoodFolks.

Selain itu, GoodFolks juga akan mengadakan program-program lain untuk komunitas dari berbagai bidang, seperti pameran, gathering, kompetisi, dan event regular. "Kami harap para musisi, pelaku seni, dan komunitas lainnya dapat berkumpul dan berkolaborasi bersama untuk menciptakan kesempatan baru bagi mereka agar karya-karyanya tetap dikenal," harap Uap Widya.

GoodFolks secara resmi di-launching dengan meriah. Acara tersebut dihadiri oleh penampilan dari beberapa musisi seperti The Krankers, RBA, dan Uap Widya sendiri. Selain itu, acara tersebut juga dipandu oleh MC, Willy Winarko, yang menambah semarak acara Grand Launching GoodFolks.

Dengan program-program yang akan diselenggarakan di GoodFolks, tempat ini diharapkan menjadi wadah bagi mereka yang merindukan tempat yang dapat disebut rumah. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati makanan khas Indonesia, kopi, dan bahkan cocktail produksi lokal yang mendukung produk lokal Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini