• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Uap Widya Membawa Nostalgia Musik Era 80-an dalam Single Terbaru "Last Right One"

- Jum'at, 14/06/2024 15:53 WIB
 Uap Widya Membawa Nostalgia Musik Era 80-an dalam Single Terbaru "Last Right One"
Dok Pribadi

Yogyakarta, 14 Juni 2024- Penyanyi, penulis lagu, dan produser musik Uap Widya kembali menghiasi dunia musik dengan merilis single terbarunya yang berjudul "Last Right One" untuk tahun 2024 ini. Dalam lagu ini, Uap Widya menghadirkan sentuhan personal yang menggambarkan harapan akan cinta terakhirnya.

"Last Right One" bukan hanya sekadar lagu, namun kisah cinta yang diungkapkan melalui liriknya mencerminkan perjuangan dan pengorbanan, serta berbagai harapan, keberanian, kebahagiaan, dan kejutan yang dibawa cinta dalam hidupnya.

Single ini diciptakan oleh Uap Widya dan Louise Mercy Eunice, dengan bantuan dari produser Dion Djokoadi, yang turut memberikan inspirasi dari musik era 80-an seperti George Duke, Lee Ritenour, dan Booker T. Dengan sentuhan nuansa Soul 80-an, lagu ini menggabungkan komposisi yang menjelajah dengan harmoni yang pas dan instrumentasi organik, termasuk bagian brass dan strings yang memberi warna tersendiri.

Dalam vokal yang penuh emosi, Uap Widya menggambarkan perasaan harapannya terhadap cinta terakhirnya, menciptakan momen yang spesial dan mengabadikannya dalam lagu ini. "Last Right One" juga mempersembahkan nuansa Yogyakarta yang menjadi saksi perjalanan indah Uap Widya.

Single ini tidak hanya menghadirkan nostalgia musik era lampau, tetapi juga menampilkan kekhasan dan kedalaman perasaan dari Uap Widya sendiri, membuatnya menjadi sebuah karya yang unik dan mendalam dalam katalog musiknya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini