• Minggu, 14/04/2024 10:51 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Musisi Solo Wanita Uap Widya Hadir Kembali di Awal Tahun ini Melalui , ‘Be There For You’.

- Selasa, 27/02/2024 12:31 WIB
Musisi Solo Wanita Uap Widya Hadir Kembali di Awal Tahun ini Melalui , ‘Be There For You’.
Dok Pribadi

Penyanyi, penulis lagu, dan produser musik Uap Widya kembali mempersembahkan karya terbarunya di awal tahun 2024 dengan single yang bernuansa kasih, berjudul ‘Be There For You’. Ini merupakan karya solo pertama Uap sejak perilisan single ‘Biasa Saja’ dan ‘Closer’ yang merupakan kolaborasi dengan Syahravi pada tahun sebelumnya.

“Lagu ini pada dasarnya menceritakan sebuah bentuk kasih yang tidak hanya terbatas pada hubungan romantis, tetapi juga meliputi dukungan kepada sahabat dan semua orang yang kita sayangi, bahkan dari orang yang belum kita kenal,” ungkap Uap. Single ini diciptakan oleh Uap Widya dan Louis Mercy Eunice melalui panggilan telepon, di mana Uap juga turut terlibat sebagai produser bersama Dion Djokoadi sebagai Executive Producer. Proses mixing dibantu oleh Sinyo Drumboy dan mastering oleh Gerard Rumintjap. Uap sengaja memberikan sentuhan musik Pop dan Nashville yang kental dengan unsur gitar akustik untuk memberikan kesan live dan organik, sesuai dengan filosofi perjalanan musiknya yang berawal dari memainkan gitar akustik.

Video musik ‘Be There For You’ juga telah dirilis dengan kolaborasi bersama GoodFolks. Dalam video ini, Uap mencoba menyampaikan sudut pandang lain dari makna lagu tersebut. Edgar D. Alexander, mitra bisnis Uap di GoodFolks, bertindak sebagai produser video musik ini. Mereka juga melibatkan Baby Jovanca dan Mansya Harun sebagai lawan main Uap. Sesuai dengan tema "Kawan Baik" dari GoodFolks, video ini mencoba menunjukkan bahwa dalam hidup kita akan selalu memiliki teman yang setia di samping kita.

Uap dan GoodFolks berharap bahwa lagu ini dapat menjadi sumber inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari, sambil mengingatkan bahwa kita tidak pernah sendirian dan selalu ada orang yang siap mendukung. Single terbaru Uap Widya ‘Be There For You’ telah dirilis di berbagai platform streaming musik digital, dan video musiknya dapat disaksikan di saluran YouTube resmi Uap Widya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini