• Selasa, 21/05/2024 02:18 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Uap Widya Rilis Single Baru Berjudul "Worth" di Hari Ulang Tahunnya

- Jum'at, 05/04/2024 13:43 WIB
Uap Widya Rilis Single Baru Berjudul "Worth" di Hari Ulang Tahunnya
Dok Pribadi

Penyanyi, penulis lagu, dan produser musik Uap Widya memanjakan penggemarnya dengan single terbaru berjudul "Worth" pada awal tahun 2024. Lagu ini merupakan karya kedua Uap di tahun ini setelah merilis "Be There For You" pada bulan Februari lalu.

“Worth" menceritakan tentang perasaan ragu untuk jatuh cinta lagi setelah mengalami kekecewaan. Namun, saat bertemu dengan orang yang tepat, keraguan itu sirna dan cinta pun dapat tumbuh bahkan pada ketidaksempurnaan tanpa memerlukan waktu yang lama.

Uap Widya berkolaborasi dengan Diondjokoadi dalam penulisan dan produksi lagu ini. Nuansa musik R&B dengan perpaduan musik elektronik dan sentuhan gitar akustik yang khas Uap Widya menjadi daya tarik utama "Worth".

Sebagai Executive Producer, Uap melibatkan tim terbaiknya, termasuk Sinyo Drumboy, Nicolas Antonius, Gerard, dan Gerard Rumintjap, dalam proses produksi.

Lebih istimewa lagi, Uap memilih tanggal 5 April 2024, tepat di hari ulang tahunnya, untuk merilis "Worth". Dia berharap lagu ini dapat menjadi soundtrack cinta yang positif bagi pendengar musik dan teman dalam menjalani hari-hari bersama pasangan.

Single "Worth" sudah dapat dinikmati di seluruh layanan toko musik digital. Selamat mendengarkan dan rasakan pesan indah tentang cinta dalam lagu ini!

Tags

Artikel Terkait

Terkini