• Selasa, 21/05/2024 01:21 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Gemi Nastiti Sebut Banyak Mendapat Ilmu Agama dan Aktihg Dari Serial PPT Jilid 17 SCTV

- Kamis, 28/03/2024 10:12 WIB

Gemi Nastiti, salah satu pemain dalam serial Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 17 SCTV yang bertemakan "Buronan Surga," mengungkapkan bahwa dia telah banyak mendapatkan ilmu agama dan akting dari rekan-rekan seniornya, termasuk Deddy Mizwar, Teuku Rifnu Wikana, dan lainnya

“Pribadi saya menghadapi kendala di awalnya, mungkin untuk mentalnya sendiri, ya Allah, ini bakal satu panggung dengan banyak orang senior seperti Bang Ja dan yang lainnya, rasanya gimana gitu. Jadi, kayak `Aduh, Bismillah deh, bismillah,` deg-degan lumayan banget karena takut kita gagal, kan. Gagalnya tu maksudnya, gini, kita bukan jadi lawan main," ujar Gemi melalui Zoom SCTV.

Gemi juga menambahkan bahwa sejak terlibat dalam PPT jilid 17 ini, dia menjadi rajin shalat dan mendapat ilmu agama.

"Yang  baik maupun yang kurang enak, buat mereka, saya jadi tendem, gitu, karena kita juga masih junior, masih pemula, gitu, jenjang karirnya jauh banget dibanding mereka yang sudah senior, gitu, dan untungnya, Alhamdulillah, seperti yang saya katakan di awal, semuanya tidak ada yang pelit ilmu. Alhamdulillah banget, Pak Haji, apalagi. Dari awal ketemu dari casting sampai akhir, pasti memberikan ilmu-ilmu, seperti acting itu seperti ini, begitu juga Bang Debi, aku kan paling sering tendem sama Bang Debi, kan Bang Rifnu pintar mencairkan suasana juga, orangnya suka ngajak bercanda, misalnya kita lagi mau shooting, suasana lagi tegang lagi prepare tiba-tiba dia suka teriak sendiri, lucu kan, dia suka isengin aku juga," ungkapnya.

Gemi juga menyatakan bahwa suasana di lokasi syuting menjadi lebih menyenangkan karena para senior tidak pelit memberikan ilmu.

“Benar, kalau dari sisi aku, benar kata Cakra tadi, yang skript dibuat itu pas aku baca ini kok kayaknya lebih buat Gami ya, bukan seorang hamasa ini, kejadiannya baru nanti mendekati episode 20 untuk hamasa pribadi gitu, ya, itu tuh banyak banget sinene dan adegan yang aku tuh ngebacanya tuh kayak `Ya Allah, waktunya tobat kayaknya deh,`" katanya.

“Kayak `Aduh, ya ampun, dunia ini hanya sementara gitu, jadi kayak `Aduh, ini lumayan sih, maksudnya, pembelajaran agama yang enggak pernah aku dapatin sebelumnya dan bisa aku petik gitu secara gratis, gitu. Jadi, benar kalau misalkan ditanya kena enggak ke dunia, nyatanya spiritual maupun agama, itu kena banget, benar-benar kena banget. Aku juga mulai rajin salat karena PPT," tutupnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini