• Sabtu, 27/04/2024 19:19 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Zulfikar Khazan Sebut Banyak Belajar Akting Dengan Pemain Senior di PPT Jilid 17 SCTV

- Kamis, 28/03/2024 15:46 WIB

Zulfikar Khazan mengungkapkan kebanggaan dan kebahagiannya atas kesempatan belajar akting dengan pemain senior di serial Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 17 di SCTV.

Zul, panggilan akrabnya, menyatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan Deddy Mizwar. "Saya sangat antusias sebelumnya karena mereka semua sudah nama-nama besar dalam dunia akting. Saya selalu berpikir, `Bagaimana jika saya tidak cukup bagus?` Namun, setelah bertemu dan berdiskusi bersama, saya merasa sangat beruntung karena para senior tidak hanya berbagi ilmu, tetapi juga membuat suasana menjadi nyaman bagi kami, para junior," ungkap Zul melalui Zoom SCTV.

Dia juga menambahkan bahwa dia merasa tegang saat pertama kali bertemu dan melakukan pembacaan naskah. Namun, seiring berjalannya waktu, Zul menyadari bahwa Deddy Mizwar memiliki sisi yang lucu dan menyenangkan, tidak seseram yang dibayangkan sebelumnya.

“Terlihat bahwa Pak Haji (Deddy Mizwar) adalah orang yang menyenangkan. PPT memiliki skenario yang luar biasa, dengan banyak nilai agama diselipkan di setiap adegannya. Saya jarang mendapat kesempatan seperti ini, di mana saya bisa belajar akting dan agama secara bersamaan," tambahnya.Kehadiran para senior dalam produksi PPT tidak hanya memberikan pengalaman berharga dalam bidang akting bagi Zul, tetapi juga membantu dalam pemahaman nilai-nilai spiritual yang terkandung dalam setiap adeg

Tags

Artikel Terkait

Terkini