• Senin, 29/04/2024 02:43 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kehidupan Aneh, dan Tragis Anna Nicole Smith

- Kamis, 29/11/2018 21:29 WIB
Kehidupan Aneh,  dan Tragis  Anna Nicole Smith
Anna Nicole Smith ( Globe Photos/ZUMAPRESS.com )

Dalam 39 tahun hidupnya, Anna Nicole Smith meninggalkan jejaknya di beberapa tempat yang tidak terduga..

 Setelah dididik miskin di kota kecil Texas, ia menjadi salah satu wajah paling terkenal dari 90-an sebagai seorang gadis sampul Playboy dan model Guess. Dia punya reality show sebelum televisi dikuasai oleh reality show. Ketika dia berusia 26 tahun, dia menikahi seorang miliarder berusia 89 tahun yang dia temui ketika pengupasan. Dan pada tahun 2006 dia berakhir di Mahkamah Agung Amerika Serikat sementara masih berjuang untuk warisannya 11 tahun setelah suaminya meninggal.

Kenaikannya menjadi terkenal mungkin mengejutkan bagi mereka yang mengenal Vickie Lynn Hogan sewaktu kecil di Mexia, ketika ia putus sekolah pada usia 15 tahun dan mulai bekerja di restoran ayam cepat saji. Tapi gadis yang akan menjadi Anna Nicole Smith, sama seperti idolanya Marilyn Monroe melampaui awal mulanya sebagai Norma Jean Baker, selalu memimpikan hal-hal yang lebih besar dan lebih baik.

Kenyataannya, Smith — yang mungkin berusia 50 tahun hari ini — sering bepergian dengan beberapa film Monroe di tasnya. Dia mengaku memiliki empat dari mereka bersamanya dalam perjalanan ke New York selama penampilan tahun 1993 di Live With Regis dan Kathie Lee.

Ditanya apakah benar bahwa dia tidak "mekar" sampai setelah prom junior, Smith tersenyum dan berkata, "Tidak, sampai setelah saya punya anak saya, maka saya pergi jalan keluar," mengacu pada pengukuran 36-28-38 yang membuatnya menjadi pusat liputan yang mengesankan. "Mereka memiliki banyak cerita yang berbeda, tidak ada yang mendapatkan sesuatu yang benar," tambahnya.

Saat ini dia mengacu pada cerita asal lekuk-lekuk bomnya, tetapi di balik itu adalah pengamatan yang menakutkan tentang masa depan, ketika orang-orang akan berhenti melihat orang di tengah perangkap kelebihan yang segera mengelilinginya.








Tags

Artikel Terkait

Terkini