• Selasa, 22/10/2024 08:59 WIB
Terima Kasih Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 2014-2024, Selamat Bertugas Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029 Grup musik rock kenamaan asal Amerika Serikat, Hoobastank, akan menjadi opening act untuk konser The Script - Satellites World Tour 2025 yang akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Kedua konser ini dijadwalkan pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 F

Chintya Gabriella Merilis Single Baru Berjudul ‘Nikmati Perjalanannya’

- Selasa, 19/03/2024 19:00 WIB
 Chintya Gabriella Merilis Single Baru Berjudul ‘Nikmati Perjalanannya’
Dok Wanner Musik Indonesia

Chintya Gabriella, penyanyi asal Medan yang terkenal dengan kemampuannya membawakan lagu-lagu galau, kembali menghadirkan karya terbarunya yang berjudul ‘Nikmati Perjalanannya’. Lagu pop ballad ini merupakan karya pertamanya yang ia ciptakan sendiri bersama produser, Petra Sihombing.

“Sesuai dengan judulnya, lagu ini mengandung pesan untuk diri sendiri dan bagi siapapun yang mungkin sedang berada di titik hampir menyerah. Semoga lagu ini dapat memberikan kekuatan dan menjadi teman setia dalam perjalanan hidupku,” ujar Chintya dalam keterangan persnya pada Selasa, 19 Maret 2024.

Lagu ini memiliki makna yang sangat spesial bagi Chintya. Dia mengungkapkan bahwa dia sempat meragukan kemampuannya dalam menulis lagu sendiri. Oleh karena itu, perilisan lagu ini menjadi lebih istimewa karena bertepatan dengan ulang tahunnya.

“Saya benar-benar menikmati perjalanan menuju menjadi Chintya yang sekarang, dikelilingi oleh orang-orang baik, dan mulai berani meruntuhkan tembok-tembok yang selama ini menghalangi perkembangan saya. Berpikir terlalu banyak tentang ekspektasi orang lain hanya akan menimbulkan rasa sakit. Jadi, mari kita nikmati setiap proses jatuh bangunnya,” tambahnya menjelaskan makna lagunya.

Nikmati Perjalanannya’ merupakan hasil kolaborasi antara Chintya Gabriella dan Petra Sihombing, yang juga bertindak sebagai produser. Proses pembuatan lagu ini dilakukan pada akhir tahun sebelumnya.

“Saya mulai mengambil langkah baru pada akhir tahun lalu dengan mencoba keluar dari zona nyaman dan mempercayai karya saya sendiri. Saat di Bali tahun lalu, saya menulis lagu bersama dan belajar banyak dari kak Petra Sihombing,” ungkapnya.

Sebelum dirilis, Chintya mengadakan pertemuan daring dengan para penggemarnya yang dihadiri oleh fanbase Chintya dari berbagai kota. Para hadirin mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mendengarkan ‘Nikmati Perjalanannya’ sebelum dirilis di platform streaming digital.

Chintya berharap lagu ini dapat diterima dengan baik oleh para pendengar musik di Indonesia. ‘Nikmati Perjalannya’ sudah dapat dinikmati di semua platform streaming digital dan video musik resminya juga sudah tersedia di kanal YouTube Chintya Gabriella.

Tags

Artikel Terkait

Terkini