• Jum'at, 26/04/2024 23:14 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

The First Family Playpark Festival In Indonesia

- Rabu, 31/07/2019 17:11 WIB
The First Family Playpark Festival In Indonesia
Ist

Traveloka bekerjasama dengan Hype Festivaldan Berlian Entertainment, didukung oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE)menghadirkan kembali sebuah festival yang ditujukan untuk seluruh anggota keluarga. Melanjutkan kesuksesan The First Family Playpark FestivalFamGoFest” di tahun 2018 yang berlangsung selama 4 hari, penyelenggaraan FamGoFest 2019 kali ini akan diperpanjang hingga 11 hari, mulai tanggal 19 – 29 Desember 2019di Hall 1,2,3 dan 3 A - ICE, BSD CITY, Tangerang. FamGoFest 2019yang bertemakan “Kingdom of Happiness”akan mengajak para pengunjung untuk bertualang dan bermain bersama ke negeri yang penuh imajinasi, keceriaan serta riang gembira.

Hype Festival danBerlian Entertainmentmerupakan event organizer yang sudah terkenal dalam mengadakan eventberkelas dan sukses seperti KahitnaLove Festival, LAFF Festival, SHVR GROUND FESTIVAL,  FamGoFest 2018 dan event besar lainnya di Indonesia. Melihat kesuksesan FamGoFest 2018(edisi pertama), dimana pengunjung sangat menikmati diantaranya; penampilan dari PinkFong, Baby Shark, maskot original FamGoFest yang lucu ‘Latomoci’, permainan aktif untuk berbagai usia, kelas interaktif dan edukatif, serta banyak kegiatan menyenangkan lainnya, HYPE FESTIVALdan BERLIAN ENTERTAINMENTberkomitmen untuk menjadikan momen FamGoFest 2019sebagai pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga.

Dino Hamid, selaku Project & Creative Directordari Berlian Entertainment menegaskan  “Bermain bagi anak-anak juga dapat menjadi ajang belajar yang menyenangkan. Kami percaya dengan menerapkan unsur entertainment – education – experiencedi FamGoFest, kami selalu berusaha untuk menyediakan berbagai aktifitas dan interaksi yang sesuai dengan kategori umur, agar dapat menciptakan waktu yang berkualitas dan positif bagi seluruh anggota keluarga. Kami berharap FamGoFest juga dapat berkontribusi dalam pengembangan karakter anak Indonesia yang bahagia.

 FamGoFest edisi kedua di tahun 2019 akan membawa semua pengunjung untuk menelurusi ‘Kingdom of Happiness’ dan bertualang dengan imajinasi kreatif yang menyenangkan (fun) dan riang gembira. Diselenggarakan selama 11 hari di area yang luas, FamGoFest dipersiapkan untuk menampung kurang lebih 75.000 pengunjung, dengan estimasi 7,000 pengunjung per hari.

FamGoFest 2019sebagai peloporThe First Family Play Park in Indonesia  selalu mengutamakan 3 pilar penting yang saling berkaitan yaitu 3E (Entertainment, Educationdan Experience). untuk unsur Entertainmentyang ada pada FamGoFest 2019, seluruh anggota keluarga akan diajak untuk menikmati berbagai permainan yang seru, bernyanyi dan menari bersama special performancekita yang pada kesempatan fase pertama ini akan dimeriahkan oleh Badanamu, Tayo the Little Bus, Robocar Poli dan bertemu lagi denganMaskot original FamGofest yang selalu setia menemaniLATOMOCI yaituLulu, Amu, Tora, Momo danCibi serta masih banyak lagi yang di umumkan dalam waktu dekat. Sedangkan pada unsur Education, FamGoFest 2019telah menyiapkan berbagai jenis kegiatan menarik yang dapat ikuti setiap anggota keluarga seperti colouring wall,batik making, painting class, donut decordanart class. Dan untuk unsur Experience, FamGoFest 2019telah menyediakan aneka pengalaman seru yang akan sulit untuk dilupakan oleh setiap anggota keluarga yang hadir seperti VR (Virtual Reality) games, AR (Augmented Reality) games, digital interactivegames, Giant Playpark, Bounching Castle dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, FamGoFestpun dipenuhi dengan pertunjukkan-pertunjukkan menyenangkan tanpa henti lewat acara carnival, mini puppet show, pantomime, street magician, fashion show, storytellingdan lain-lain. Tidak akan ada waktu kosong yang terbuang, seluruh anggota keluarga dapat bersenang-senang. Dan pengunjung tidak perlu khawatir karena di area seluas lebih dari 10.000 m2 tersebut juga akan dimeriahkan oleh berbagai jenis jajanan dan makanan yang dapat dinikmati setiap saat. 

Christian Soesenoselaku CEOdari Hype Festivalmenjelaskan bahwa “Pengunjung bebas untuk mengeksplorasi FamGoFest lewat berbagai area yang sudah disiapkan khusus dengan dekorasi yang sangat unik, seperti baby section, toddler section, teens section, young adult section dan grown up section. Setiap area akan mempunyai keunikannya masing-masing dan dipenuhi oleh kegiatan yang sesuai dengan apa yang mereka minati.”

“Kami telah mendapatkan feedback yang sangat positif di tahun 2018, dan kami terus berupaya untuk menghadirkan hal-hal baru yang lebih menarik dan menyenangkan untuk para pengunjung FamGoFest di tahun ini. Kami yakin festival ini dapat memberikan dampak yang positif untuk seluruh anggota keluarga. Semua kegiatan akan dikurasi untuk menghadirkan kebahagiaan yang bermakna. Kami berharap seluruh pengunjung akan mendapat kenangan yang tidak terlupakan”,tutup Darshan Pridhnaniselaku CSO dariHype Festival. 

Dalam kesempatan yang sama, Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience mewakili Traveloka Xperiencesebagai  sponsor utama mengatakan “Traveloka selalu ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna di seluruh masyarakat Indonesia. Dengan Traveloka, pengunjung yang berada jauh luar kota pun dapat dengan mudah mendapatkan akses transportasi yang dibutuhkan untuk hadir ke FamGoFest, memilih akomodasi dan melakukan pembelian tiket FamGoFest tanpa hambatan. Dengan satu aplikasi Traveloka, pengalaman terbaik keluarga menjadi mudah untuk diwujudkan.” 

“Tak hanya memberikan kemudahan dalam akomodasi, transportasi dan pemesanan tiket, kami juga menyiapkan area experiencekhusus bagi para pengunjung selama acara Famgofest tahun ini dimana setiap pengunjung memiliki kesempatan untuk dapat menikmati beragam penawaran spesial serta hadiah menarik dari Traveloka yang hanya bisa didapatkan di FamGoFest,” tutup Terry. 

Informasi mengenai harga tiket* FamGoFest 2019 “Kingdom of Happiness”:

Phase 1 (kesempatan terbatas)               : Rp. 100.000.-

Phase 2                                                            : Rp. 150.000.-

Family Package (2 dewasa & 2 anak)    : Rp. 550.000.-

Phase 3 (on the spot)                                 : Rp. 165.000.-

Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya layanan.

 Untuk harga tiket masuk ke FamGoFestdibagi dalam beberapa fase penjualan dan dapat di beli mulai hari Kamis 01 Agustus 2019pukul 16.00WIBhanya melalui www.traveloka.comdan untuk informasi lebih lanjut kunjungi website resmi di www.FamGoFest.com

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini